Seputar Persela Lamongan

Eka Ramdani Akan Berlabuh Ke Persib, Begini Komentar Asisten Manajer Persela

Mantan gelandang senior Persela Lamongan semakin sering terlihat berlatih bersama Persib Bandung. Simak, begini komentar manajemen Persela...

Eka Ramdani Akan Berlabuh Ke Persib, Begini Komentar Asisten Manajer Persela
surya/dya ayu
Eka Ramdani saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Eka Ramdani, mantan gelandang senior Persela Lamongan semakin sering terlihat berlatih bersama Persib Bandung. 

Menanggapi hal itu, Manajemen Persela Lamongan mengaku tak keberatan dan lapang dada meski belum lama ini mereka baru saja kehilangan Samsul Arif Munip yang merapat ke Barito Putera. 

Disampaikan Asisten Manajer Persela Agus Haryono, pihaknya tak mempermasalahkan keterlibatan Eka Ramdani latihan bersama Persib Bandung, meski hingga kini pihak Persela masih berharap pada Eka dan menjalin komunikasi untuk musim 2018.

Hal ini menyusul setelah kontrak Eka Ramdani dipastikan habis dengan Persela, untuk itu Persela memang sudah tak memiliki hak melarang Eka untuk bergabung dengan klub manapun.

"Kontraknya di Persela sudah habis. Jadi dia mau latihan bersama klub manapun tidak salah dan tidak ada masalah. Namun hingga kini klub masih menjalin komunikasi kok dengan Eka," ujar Agus Haryono, Rabu (20/12/2017).

Selain kontrak Eka Ramdani sudah habis, hal yang mendasari pemain bertubuh mungil namun lincah itu ikut trial di Persib karena mantan pemain Timnas itu berasal dari Bandung, sehingga diduga Eka ingin mencari klub yang dekat dengan keluarganya.

"Secara emosional Eka punya kedekatan emosional dengan Persib, apalagi dia juga orang sana dan dibesarkan Persib, jadi kami juga tidak ingin menghambat langkahnya," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved