Badminton

Hasil Dubai Superseries 2017 - Kevin Sanjaya Sukamuljo Bicara Soal Semifinal, Inikah Rahasianya?

Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fideon Gideoan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke Semi Final Dubai Superseries 2017

Hasil Dubai Superseries 2017 -  Kevin Sanjaya Sukamuljo Bicara Soal Semifinal, Inikah Rahasianya?
Badminton Indonesia
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon 

SURYA.co.id - Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fideon Gideoan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke Semi Final Dubai Superseries 2017.

Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (16/12/2017) siang. Mereka melaju ke Semi Final Dubai Superseries 2017 menyusul rekannya, Tontowi Ahmad & Liliyana Natsir.

Kepastian itu setelah Marcus Fideon Gideoan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengantongi kemenangan kedua di grup usai menaklukkan Li Junhui  dan Liu Yuchen (Tiongkok), dengan skor 19-21, 21-16, 21-18.

"Di laga tadi, kami bermain nothing to lose, karena kami sudah tahu tetap ada peluang ke semifinal. Jadi kami mencoba untuk menikmati pertandingan saja," ujar Kevin Sanjaya Sukamuljo seperti dilansir dari Badminton Indonesia. 

"Mungkin Li/Liu kali ini mainnya juga nothing to lose, jadi penampilan mereka lebih baik dibanding di pertemuan kami sebelumnya," tutur Marcus.

Marcus menambahkan penampilan kali ini berbeda dengan laga sebelumnya. Kali ini ia tak bisa seratus persen karena sempat menerima perawatan karena otot lehernya tertarik ketika menjalani sesi latihan di hari pertama di Dubai.

"Kondisi saya memang tidak seratus persen, tentu saja rasanya berbeda di lapangan. Dari tekanan pukulannya beda.

Mau mematikan bola nggak seperti biasanya, kan biasanya lebih cepat mematikan lawan, tetapi sekarang harus mengolah dulu, lebih lama dan perlu usaha lebih. Tetapi tidak apa-apa, saya tetap akan usaha terus," beber Marcus.

(Adrianus Adhi)

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help