Techno

Samsung Buka Samsung Experience Store ke-200 di Pakuwon Surabaya

Untuk mempertahankan dominasinya di pasar, Samsung gencar membuka Samsung Experience Store. Gerai yang ke-200 pun baru saja mereka buka di Surabaya

Samsung Buka Samsung Experience Store ke-200 di Pakuwon Surabaya
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Direktur pemasaran Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi (kiri) mencoba menggunakan kacamata VR Samsung didampingi Owner dari Appolo usai meresmikan SES ke-200 di Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (14/12/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebagai penguasa pasar smartphone di Indonesia, PT Samsung Elektronik Indonesia terus berusaha melakukan penetrasi ke pasar.

Salah satunya lewat pengembangan gerai Samsung Experience Store (SES) yang kembali dibuka di kawasan Surabaya Barat, Surabaya.

Samsung kembali menggandeng PT Apollo Mandiri Sejahtera, yang memiliki jaringan toko paling luas di Surabaya.

Hasil kolaborasi keduanya berupa SES di Pakuwon Mal diresmikan Kamis (14/12/2017).

"Ini merupakan wujud komitmen kami dan Apollo, untuk terus melakukan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi Samsung kepada konsumen lndonesia," kata Erwin

Renehan Andjana, Head of SES (Samsung Experience Store) Operation, disela peresmian.

SES menghadirkan konsep yang menggabungkan design modern dan elegan dengan fungsi digital display dan teknologi terkini.

Desainnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan. Jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori. Dimulai dari premium smartphone, tablet, hingga smartphone entry level, hal ini Samsung lakukan untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan.

"Pasar Smartphone terus tumbuh positif. Setiap seri yang Samsung luncurkan selalu mendapat respon positif pasar di semua segmen. Termasuk di sepanjang tahun 2017 ini," ungkap Erwin.

Peningkatan penjualan di tahun 2017 tetap tumbuh positif dibanding tahun 2016. Erwin menyebut kenaikannya berkisar di satu digit persen. Dibandingkan dengan tahun 2016, memang kenaikannya lebih tinggi, di kisaran dua digit.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved