Surya/

PGN Livoli 2017

Finish di Posisi Ketiga di PGN Livoli 2017, Tim Voli Putra Indomaret Sidoarjo Naik Kelas

Tim Voli Putra Indomaret Sidoarjo naik kelas. Setelah finish di posisi kelima Livoli 2016 lalu, tahun ini mereka finish di posisi ketiga.

Finish di Posisi Ketiga di PGN Livoli 2017, Tim Voli Putra Indomaret Sidoarjo Naik Kelas
ist/Youtube PBVSI
Para pemain voli putra Indomaret Sidoarjo saat bertanding melawan Sukun Yuso Gunadarma dalam perebutan posisi ketiga PGN Livoli 2017. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Tim putra Indomaret Sidoarjo mencatatkan prestasi membanggakan di Divisi Utama PGN Livoli 2017.

Setelah pernah finish di posisi kelima Livoli 2016 lalu, Indomaret Sidoarjo pada Livoli 2017 ini berhasil meraih posisi ketiga.

Keberhasilan ini diraih pada babak perebutan posisi ketiga melawan Sukun Yuso Gunadarma dengan skor akhir 3-0 (25-22, 25-21 dan 25-18) di Tangerang.

"Melihat komposisi pemain dan melihat pesaing kami yang terdiri delapan tim terbaik di Indonesia, maka meraih peringkat tiga adalah hasil yang realistis dan membanggakan bagi kami, meskipun sebenarnya target dari manajemen memang juara," ujar Sutono, Manajer Indomaret Sidoarjo, Kamis (14/12/2017).

Sutono menjelaskan, keberhasilan yang diraih Indomaret Sidoarjo dalam Livoli 2017 ini, tak lain karena pelatihan di akademi yang berjalan secara teratur untuk menciptakan atlet profesional.

"Kalau bicara soal kunci keberhasilan itu yakni pembinaan yang berjalan secara terus menerus tanpa terputus, sehingga terwujudlah rutinitas latihan yang disiplin dan itu benar-benar diterapkan oleh atlet saat di lapangan," jelasnya.

Sementara itu, soal materi pemain di Livoli 2017 lalu, Indomaret Sidoarjo menambah satu pemain nasional, yakni Dio Zulfikri.

Kedatangan pemain timnas voli Indonesia ini tak lain untuk menambal kelemahan Indomaret pada sektor tosser.

"Hanya ada satu tambahan pemain baru (Dio Zulfikri), selebihnya adalah produk asli Indomaret," tambah Sutono.

Seperti diketahui, pada Livoli 2017, Bhayangkara Samator berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan TNI AU dibabak final.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help