Keindahan Raja Ampat Papua, Semakin Mudah Dijangkau

Keindahan tempat ini dapat diibaratkan sebagai kepingan surga di Indonesia bagian Timur, tempat ini menyimpan sejuta keindahan alam dan kecantikan...

Keindahan Raja Ampat Papua, Semakin Mudah Dijangkau
ist
Keindahan Raja Ampat Papua, Semakin Mudah Dijangkau 

SURYA.co.id - Tujuan wisata yang paling terkenal saat ini di wilayah Papua Barat adalah Raja Ampat. Keindahan tempat ini dapat diibaratkan sebagai kepingan surga di Indonesia bagian Timur. Tempat ini menyimpan sejuta keindahan alam dan kecantikan bawah laut, hal ini menjadikan raja Ampat masuk kedalam salah satu spot diving terbaik di Dunia. Sehingga tidak heran, jika Raja Ampat menjadi tempat wisata idaman bagi turis lokal maupun mancanegara.

Jika kita akan mengunjungi Raja Ampat, Kota Sorong akan menyambut para traveler yang ingin menikmati keindahan wilayah ini. Bandara Domine Eduard Osok di Sorong, menjadi pintu masuk para traveler  yang akan berlibur ke wilayah ini. Beberapa penerbangan menuju kota – kota Papua harus melakukan transit melalui Makasar (Ujung Pandang).

Mulai 14 Desember 2017 Sriwijaya Air akan terbang langsung (tanpa transit) dari Surabaya menuju Sorong. Sriwijaya Air akan terbang sebanyak 3x dalam seminggu, dengan jadwal penerbangan (ETD) pukul 07.30 WIB para traveler akan terbang selama 3 jam 10 menit untuk sampai di Kota Sorong.

Rute penerbangan langsung Surabaya - Sorong dari Sriwijaya Air ini, akan mewujudkan impian liburan Anda ke Raja Ampat.

Sriwijaya Air, Your Flying Partner!

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help