Home »

Video

Viral

VIDEO - Dunia Maya Heboh, Pria Sederhana Asal Jember Punya 3 Istri Cantik dan Hidup Rukun Serumah

Menjadi viral, soal seorang pria di Jember yang memiliki tiga istri. Yang membuah heboh adalah...

SURYA.co.id | JEMBER - Tersiar kabar yang menghebohkan dunia maya dan menjadi viral soal seorang pria di Jember yang memiliki tiga istri. Yang membuah heboh adalah, ketiga istri pria ini memilik paras yang cantik dan bisa hidup rukun bersama.

Tersebut pria ini bernama Fadil Muzakki Syah, pria yang lahir pada 21 Oktober 1978 ini adalah putra dari Kiai Muzakki, seorang pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri di Gebang, Patrang Jember.

Sebenarnya penampilan Fadil biasa saja, tapi apa yang membuat ketiga wanita cantik ini rela berbagi cinta? Menurut Fadil, saling terbuka tanpa ada yang dirahasiakan.

Awalnya, Fadil menikahi gadis cantik asal Pasuruan bernama Siti Aminah. Mereka menikah pada 1998 silam, pasangan itu dikarunia tiga orang anak.
Lalu, sembilan tahun kemudian, Fadil menikah lagi dengan wanita asal Jember juga, Yeni Kurnia. Saat dinikahi Fadil, Yeni masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta.

"Kenal Yeni Kurnia dari salah satu saudara," ungkap Fadil.

Awalnya, mereka berdua hanya berteman biasa. Namun, lama-kelamaan muncullah benih cinta di antara mereka berdua, Fadil dan Yeni ingin mengikat janji, teriring restu istri pertama. Meski mulanya tak ada izin untuk mereka.

"Saya masih yakin pepatah lama. Sejuta perempuan, hanya satu yang rela dipoligami. Sebaliknya, dari sejuta pria, hanya satu yang menolak poligami," ujar Fadil.

Fadil pun terus berupaya hingga istri pertamanya merestui dirinya menikah lagi dengan wanita lain. Restu itu diberikan Siti, tapi dengan berbagai syarat.

"Syaratnya, istri pertama ingin kenal dan setelah nikah harus hidup serumah," kata Fadil.

Permintaan istri pertamanya dituruti. Fadil mengaku tidak khawatir akan ada masalah antara istri pertama dan calon istri keduanya. Tapi, selain restu dari Siti, Fadil juga harus mendapat restu dari orang tuanya.

Halaman
12
Penulis: Cak Sur
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help