Selain Incar Juara Bertahan, SMK Antartika 2 Sidoarjo Kejar Bonus KONI di Indomaret Volleyball

Turnamen Indomaret Volleyball 2017 mulai digelar GOR Delta Sidoarjo, Senin (11/12/2017).

Selain Incar Juara Bertahan, SMK Antartika 2 Sidoarjo Kejar Bonus KONI di Indomaret Volleyball
surya/dya ayu
Ketua KONI Sidoarjo Franky Effendy (kiri)dan manajer tim Indomaret Sidoarjo,Sutono, Senin(11/12/2017). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Turnamen Indomaret Volleyball 2017 mulai digelar GOR Delta Sidoarjo. Turnamen diikuti  48 tim dari SMA/SMK dan SMP ini juga memberikan bonus khusus dari KONI Sidoarjo.

Terbagi dalam dua kategori putra putri SMA/SMK dan putra SMP seluruh Jawa Timur.

KONI Sidoarjo berjanji akan memberikan tambahan bonus sebesar Rp 2 juta diluar dari hadiah dari penyelenggara sebesar Pr 21.750.000 untuk kategori SMA/SMK, dan Rp 10.750.000 untuk kategori SMP.

"KONI Sidoarjo akan memberikan tambahkan bonus sejumlah Rp 2 juta untuk masing-masing juara pertama pada turnamen ini," kata Franky Effendy, Ketua KONI Sidoarjo, Senin (11/12/2017).

Bonus ini diberikan KONI yang notabenya sebagai tuan rumah, sebagai peletup semangat para peserta agar semakin bersaing membawa sekolah masing-masing menjadi juara.

Mendengar ada bonus tambahan, SMK Antartika 2 Sidoarjo, yang merupakan juara tahun lalu mengaku termotivasi kembali mengulang kejayaan untuk membawa pulang piala Indomaret Volleyball tahun ini.

"Tentu sebagai juara bertahan kami memasang target untuk kembali juara di tahun ini," ujar Ahmad Kamal, Pelatih SMK Antartika 2 Sidoarjo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help