Home »

Sport

» Basket

Press Release

Pasuruan Jadi Tuan Rumah Penutupan Coke Kicks 2017

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) bekerjasama dengan Asian Socer Academy (ASA) Foundation, menutup rangkaian Coke Kicks di tahun 2017di Pandaan

Pasuruan Jadi Tuan Rumah Penutupan Coke Kicks 2017
ist
Para peserta Coke Kicks 2017 

SURYA.co.id | PASURUAN - Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) bekerjasama dengan Asian Socer Academy (ASA) Foundation, menutup rangkaian Coke Kicks di tahun 2017di Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (10/12/2017).

Setelah sukses digelar di sembilan kota, yaitu Lampung, Medan, Lombok, Semarang, Padang, Sumedang, Cibitung, Makassar dan Balikpapan, Pandaan menjadi tuan rumah Coke Kicks ke-10 di tahun ini. 

Digelar di Lapangan stadion Plumbon, Coke Kicks Pandaan diikuti 32 orang pelatih muda berbakat dan 224  pemain berusia 12 hingga 17 tahun yang terbagi menjadi 16 tim dari masyarakat sekitar.

Dalam merayakan penutupan rangkaian kegiatan Coke Kicks 2017, CCAI juga mengundang 20 anak dari SDLBN 2 Purworejo untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan pelatihan.

Hal ini bertujuan untuk mengedukasi para pelatih tentang cara melatih sepakbola bagi para pemain berkebutuhan khusus.

“Selain meningkatkan kapabilitas pelatih yang tentunya akan meningkatkan kemampuan para pemain, kita sama-sama buktikan bahwa kegiatan luar ruang itu dapat dinikmati siapa saja, tidak memandang keterbatasan fisik,” jelas Kristy Nelwan, Head of Corporate Communications Coca-Cola Amatil Indonesia.

Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Kabupaten Pasuruan, Abdul Munif turut hadir untuk memberikan kata sambutan dalam kegiatan ini.

“Kami yakin bahwa generasi muda di Pasuruan memiliki banyak bakat sepak bola yang terpendam. Oleh karena itu, dengan diadakannya program Coke Kicks kami berharap sepak bola semakin digemari serta banyak bakat baru yang bermunculan,” ujar Munif.

Di tahun ke-7 penyelenggaraannya, Coke Kicks telah memberikan pelatihan kepada lebih dari 15.000 anak di 536 titik pelatihan di seluruh Indonesia.

Program pelatihan sepak bola yang dijalankan selama dua hari ini diramaikan dengan berbagai pelatihan untuk menggali bakat para pemain muda dan meningkatkan kapabilitas para pelatih muda melalui sesi train the trainers, player coaching, dan mini competition.

Halaman
12
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help