Surya/

Berita Surabaya

Tampil 1,5 Jam, Air Supply Bikin Histeris Penggemarnya

Meski sudah hampir berumur 70 tahun, duo personel Air Supply masih berhasil menyihir para penggemarnya di Surabaya, Rabu (6/12/2017).

Tampil 1,5 Jam, Air Supply Bikin Histeris Penggemarnya
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Duo kakek musisi legendaries, Russel Hitchcock dan Graham Russel yang tergabung dalam grup Air Supply menyanyikan lagu hitsnya dalam konser ‘The Celebration of Love’ di Grand City Convention Center, Rabu (6/12). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Luar biasa! Stamina dua orang kakek musisi asal Australia ini benar-benar prima. Meski usia mereka sudah menjelang 70 tahun, namun kemampuan vokal mereka sama sekali tak kendor.

Tampil selama 1,5 jam di pentas ‘The Celebration of Love’ di Grand City Convention Center, Rabu (6/12), Russel Hitchcock dan Graham Russel menggelontor penggemarnya dengan komposisi hits yang sudah sangat dikenal.

Begitu naik panggung tepat pukul 20.00, Air Supply langsung melantunkan tembang hits mereka. Sweet Dream yang disusul Even The Night.

“Kami senang bisa berada di sini, menghibur kalian semua,” begitu sapa Graham Russel mencoba mencairkan suasana.

Graham lalu memaparkan perjalanan karir bermusik yang sudah mereka jalan selama sekitar 40 tahun.

“Kami senang hingga saat ini kalian semua tetap mendukung kami. Kami sangat apresiasi atensi kalian semua,” ucapnya.

Personel Air Supply ini pun makin semangat ketika mereka bertanya,”Apakah kalian menikmati pertunjukan ini?” spontan dijawab penonton serempak,”Yaa……!!”

“Thank You,” balas Graham.

Musisi senior ini benar-benar memahami posisi mereka sebagai entertainer. Karena itu, mereka tak hanya tampil membawakan lagu di atas panggung.

Ketika tiba di lagu ke-10, Russel Hitchcock dan Graham Russel bersama-sama meninggalkan panggung.

Halaman
12
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help