Surya/

Road to Election

PKS Rekomendasikan Tokoh-tokoh ini Untuk Empat Pilkada Jatim

PKS telah menetapkan empat nama yang bakal mereka usung dalam pilkada serentak yang berlangsung di 4 daerah di Jawa Timur. Ini daftarnya...

PKS Rekomendasikan Tokoh-tokoh ini Untuk Empat Pilkada Jatim
ist/jatim.pks.id
Irwan Setiawan, Sekretaris DPW PKS Jatim 

SURYA.co.id | SURABAYA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menyelesaikan proses rekomendasi untuk mengusung kandidat Calon Kepala Daerah di 4 Kabupaten/Kota di Jawa Timur yang akan menggelar pilkada serentak tahun depan.

Berdasarkan penjelasan Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Timur, Irwan Setiawan, Surat Keputusan pengusungan tersebut telah ditandatangani oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

Keempat daerah yang menggelar pilkada tersebut adalah Kabupaten Jombang, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Lumajang, dan Kota Malang.

"Alhamdulillah, empat figur yang direkomendasi DPP sesuai dengan aspirasi kader daerah yang ditangkap oleh DPW," ujar Irwan.

Secara spesifik, Irwan menyebut beberapa nama yang akan diusung di empat daerah penyelenggara pilkada tersebut.

Pertama, Nyono Suharli Wihandoko akan diusung sebagai Calon Bupati Jombang.

Berikutnya , Badrut Tamam sebagai Calon Bupati Pamekasan.

Ketiga, Rofik sebagai Calon Bupati Lumajang.

Serta, Mochamad Anton sebagai Calon Walikota Malang.

Ketua DPW PKS Jatim, Arif HS meminta kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS di 4 Kabupaten/Kota tersebut untuk menggerakkan seluruh kekuatan kader, Anggota DPRD, dan struktur PKS, agar memenangkan Calon yang telah direkomendasikan.

"Teman-teman di keempat daerah ini sudah bisa mulai bergerak, melakukan upaya koalisi, konsolidasi, dan sosialisasi agar calon yang diusung bisa menang," kata Arif.

Lebih lanjut Arif juga mengingatkan agar selalu meminta arahan para alim 'ulama dan tokoh masyarakat dalam proses pemenangan.

"Kami bukan hanya ingin kemenangan. Tetapi kemenangan yang barokah. Membawa maslahat bagi rakyat," pungkas Arif. 

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help