Surya/

Liga Indonesia

Persela Seleksi 22 Pemain Muda, Ada Mantan Pemain Bali United Ikut Datang

Seleksi yang mulai digelar, Selasa (5/12/2017) di Stadion Gelora Surajaya, akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

Persela Seleksi 22 Pemain Muda, Ada Mantan Pemain Bali United Ikut Datang
surya/dya ayu
Suasana seleksi Persela Lamongan di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Rabu (6/12/2017). 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Persela Lamongan tengah menyeleksi 22 pemain muda dari berbagai penjuru Indonesia.

Seleksi yang mulai digelar, Selasa (5/12/2017) di Stadion Gelora Surajaya, akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

Seleksi pemain muda ini bertujuan untuk menambah skuad Laskar Joko Tingkir musim 2018.

Ini juga akan melengkapi enam pemain muda yang telah resmi dipinang Persela, seperti Saddil Ramdani, Birul Walidaiin dan M Fahmi Al Ayyubi.

"Masih banyak posisi yang perlu kami isi, karena yang kami pertahankan hanya beberapa pemain," kata Aji Santoso Pelatih Persela, Rabu (6/12/2017).

Dari seleksi hari pertama kemarin, Aji menjelaskan jika secara performa para pemain seleksi masih belum dapat sepenuhnya menampilkan kemampuannya secara maksimal.

Hal ini terjadi karena banyak pemain yang masih 'jetlag' lantaran datang dari luar daerah, sehingga masih lelah.

"Hari pertama kemarin, beberapa pemain langsung datang ke stadion. Ada yang datang pagi dan siang, langsung latihan setelah perjalanan jauh naik pesawat. Jadi mereka agak kelelahan dan saya paham. Hari ini akan kami mulai lagi latihan, sore hari," ujarnya.

Diakui mantan pelatih Arema FC itu, dalam seleksi ini dirinya tak mematok harus mendapatkan pemain posisi tertentu. Sebab seleksi ini merupakan awal dari pembentukan tim.

"Sebenarnya kami dapat pemain posisi apa saja tidak masalah karena dari sini nanti akan kami lihat dapat berapa, lalu apa saja yang kurang, baru kita nyari lagi dari pemain Liga 1," jelas Aji.

Beberapa pemain seleksi yang hadir diantaranya Sendy Pratama, eks pemain gelandang Persik Kediri, Loudry Meilana Setiawan mantan pemain Bali United yang musim 2017 lalu dipinjamkan ke Persegres Gresik United dan Ravi Bagustian eks Persijap Jepara di Liga 2.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help