Surya/

Berita Kediri

Ngebut, Mobil Isuzu Elf Tewaskan Pengendara Motor di Kediri

Mobil Isuzu Elf yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak seorang pengendara motor di Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri hingga tewas.

Ngebut, Mobil Isuzu Elf Tewaskan Pengendara Motor di Kediri
surabaya.tribunnews.com/mohammad romadoni
Kondisi Elf yang menabrak korban Sugiati hingga tewas di Jalan Raya Wates Kabupaten Kediri. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Sugiati, warga Desa Tempurejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Rabu (6/12/2017) meregang nyawa usai diterjang mobil Isuzu Elf di Jl Raya Dusun Jambu, Desa Tunge, Kecamatan Wates.

Kecelakaan itu terjadi saat Elf nopol AG 7672 KU yang dikemudikan Suwarni (43), warga Desa Modangan, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar,  melaju kencang dari arah utara menuju ke selatan.

Diduga pengemudi Elf kurang konsentrasi sehingga tidak memperhatikan dari arah yang sama korban mengendarai sepeda motor Supra AG 2788 HG.

Tiba-tiba bodi Elf sebelah kiri menabrak sepeda motor korban hingga terpental. Korban terjatuh dengan kondisi kepala membentur aspal.

Korban telah dinyatakan meninggal dunia setibanya di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Kanit Laka Lantas Polres Kediri, Iptu Roni Robi Harsono mengatakan pihaknya menduga penyebab kecelakaan ini murni karena human eror yakni kelalaian pengemudi Elf yang kurang waspada dan menjaga jarak dengan kendaraan yang ada didepannya.

"Karena kecepatan yang berlebihan sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan," ucap Iptu Roni Robi Harsono kepada Surya.

Roni menjelaskan rata-rata kondisi jalan aspal yang mulus memicu pengendara untuk memacu kendaraannya secara kencang. Pihaknya menyampaikan agar pengguna jalan tidak tergoda memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi di jalan aspal yang mulus dan lurus.

"Untuk kendaraan bermotor yang terlibat kecelakan sementara diamankan di Polsek Wates," jelasnya. 

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help