Surya/

Liga Indonesia

Ini Alasan Persebaya Surabaya Pilih PSS Sleman Sebagai Lawan di Celebration Game

Persebaya Surabaya menggelar Celebration Game melawan PSS Sleman, Sabtu (9/12/2017) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Ini Alasan Persebaya Surabaya Pilih PSS Sleman Sebagai Lawan di Celebration Game
Pemain Persebaya Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebagai bentuk syukur atas keberhasilan naik ke Liga 1, Persebaya Surabaya menggelar Celebration Game melawan PSS Sleman, Sabtu (9/12/2017) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Dipilihnya PSS Sleman sebagai lawan ini diakui Manajer Persebaya, Chairul Basalamah karena kedua klub memiliki hubungan baik.

Selain itu, Bajul Ijo mengakui jika PSS Sleman sekaligus suporternya telah banyak berbuat baik untuk Persebaya, sehingga manajemen ingin membalas kebaikan yang dilakukan PSS Sleman.

"Kami memilih Sleman karena kita punya hubungan yang baik dengan Sleman. Ini wujud kami mengapresiasi dan mengingat apa yang dilakukan oleh suporter Sleman untuk Persebaya," kata Chairul Basalamah, Rabu (6/12/2017).

Seperti diketahui, suporter PSS Sleman mengadakan aksi 'walk out' saat pertandingan melawan Persita Tangerang, 12 Nopember 2016.

Mereka protes karena Persebaya tak kunjung dipulihkan.

Selain itu, sebagai tim yang pernah sama-sama berjuang di Liga 2, dalam Celebration Game ini Bajul Ijo ingin memberi semangat agar PSS Sleman bisa naik ke Liga 1 musim depan.

"Yang paling kami ingat, mereka pernah walk out satu pertandingan sebagai bentuk protes dan respect mereka ke Persebaya, kami sangat apresiasi hal itu," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help