Surya/

Lifestyle

Dengan Treatment ini  Wajah Keriput dan Double Chin Hilang dalam Hitungan Jam  

Beragam tawaran treatmen kecantikan terus berkembang seiring dengan keinginan wanita masa kini yang mendambakan kulit kencang.

Dengan Treatment ini  Wajah Keriput dan Double Chin Hilang dalam Hitungan Jam  
surya/pipit maulidiya
Treatmen wajah dengan teknologi ultrasound. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Beragam tawaran treatmen kecantikan terus berkembang seiring dengan keinginan wanita masa kini yang mendambakan kulit kencang dan cerah, tanpa operasi, rasa sakit yang minimal, tanpa luka, dan waktu pengerjaan relatif singkat.

Salah satu yang sedang ramai dibicarakan adalah treatmen kecantikan dengan teknologi ultrasound.

Teknologi ini mampu menghantarkan gelombang ultrasound untuk merangsang pembentukan kolagen baru pada kulit, seperti wajah, leher, dan dada.

Miracle Aesthetic Clinic Surabaya mencoba memadukan antara teknologi ultrasound ini dengan laser Nd:YAG, dalam rangkaian treatmen MDFU Brite & Lift, untuk mendapatkan hasil maksimal.

Teknologi ini bekerja untuk mengencangkan kulit dengan menggunakan gelombang suara (ultrasound) dan penggunaan energi laser dengan panjang gelombang tertentu untuk mencerahkan warna kulit.

Dr Yessica Tania S, Ked, Dokter Miracle Aesthetic Clinic menjelaskan treatmen MDFU Brite & Lift ini memiliki efek sekadar High-Intensity Focused Ultrasound (HIFU) yang hanya mengencangkan kulit.

Kombinasi ultrasound dan laser lanjut Yessica mampu mengatasi problem kulit seperti kulit kendur, kerutan halus, dan efektif mengatasi problem pigmentasi seperti kulit kusam ataupun flek hitam.

Multilayered Focused Ultrasound alat yang digunakan mengalirkan gelombang ultrasound ini, menghasilkan energi gelombang suara dengan kedalaman bervariasi.

Gelombang suara yang dihantarkan ke kulit akan menghasilkan efek panas di dalam lapisan kulit. Proses ini berperan mengaktivasi kembali pertumbuhan kolagen baru, tanpa melukai lapisan dan area kulit sekitarnya.

"Efek yang dihasilkan beragam bergantung pada lapisan kulit yang dituju. Manfaat yang dihasilkan antara lain mengencangkan kulit yang mengalami kekenduran, double chin, chubby cheek, memperbaiki kontur wajah, mengatasi keriput dan kerutan halus, dan memperhalus tekstur kulit," terangnya saat ditemui di Miracle Aesthetic Clinic Tunjungan Plaza 6, lantai 4, Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help