Surya/

Pilgub Jatim 2018

Demokrat Usulkan Nama ini Koordinator Tim Pemenangan Khofifah

Partai Demokrat sebagai pengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, terus mematangkan pembentukan tim pemenangan.

Demokrat Usulkan Nama ini Koordinator Tim Pemenangan Khofifah
Istimewa SURYA
Foto SBY Pakde Karwo, Khofifah dan Emil Dardak 

SURYA.co.id | SURABAYA - Partai Demokrat sebagai pengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, terus mematangkan pembentukan tim pemenangan pasangan ini.

Berdasarkan penjelasan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jatim, Soekarwo, satu di antara proses awal adalah menunjuk koordinator partai.

Pihaknya secara khusus telah menginstruksikan Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio, sebagai koordinator dari partai berlambang mercy ini.

"Demokrat menugaskan Mas Renville ikut mengontrol sekaligus menjadi penggerak pemenangan Khofifah-Emil dari Demokrat nantinya," ujar pria yang akrab disapa Pakde, Rabu (6/12/2017).

Meskipun demikian, Pakde tak nyebut bahwa koordinator partainya natinya juga akan menjadi koordinator pemenangan partai lain.

Pihaknya akan menyerahkan kepada Khofiah dan Emil untuk memutus sosok ketua tim tersebut.

“Calon memiliki kendali penuh dalam penentuan tim pemenangan. Namun, partai juga terlibat dalam pembahasannya," ujar pria yang juga menjabat Gubernur Jatim ini.

"Oleh karena itu, kami terus berkomunikasi intens, baik dengan partai lain, maupun Ibu Khofifah dan Mas Emil," lanjut Gubernur Jatim dua periode ini.

Terpisah, Renville membenarkan diirnya ditunjuk mewakili partai dalam hal komunikasi dan koordinasi.

"Saya semacam menjadi PIC (person in charge) begitu. Namun ini untuk internal partai saja," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help