Surya/

Berita Rilis

BNI Terpilih sebagai The Best Partner for Finance Pelindo III

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memperkuat bisnisnya dengan merambah para pengguna jasa PT Pelindo III (Persero) di Indonesia.

BNI Terpilih sebagai The Best Partner for Finance Pelindo III
foto:istimewa
Pemberian predikat The Best Partner for Finance kepada BNI oleh Pelindo III di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA -  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memperkuat bisnisnya dengan merambah para pengguna jasa PT Pelindo III (Persero) di Indonesia.

BNI mencatatkan prestasi  terbaik dibandingkan bank-bank lain dalam pelayanan kepelabuhanan.

Terbukti, kali ini Pelindo III memilih BNI terpilih sebagai The Best Partner for Finance.

Pengakuan tersebut diberikan Pelindo III kepada BNI di Surabaya bertepatan dengan acara “Pelindo III Night : 25th Anniversary”.

Hadir pada kesempatan tersebut Komisaris Utama Pelindo III Hari Bowo, Direktur Utama  IGN Askhara Danadiputra, Jajaran Direksi, dan Senior Vice President Divisi Hubungan Kelembagaan BNI Shadiq Akasya.

Shadiq Akasya menyatakan BNI telah membangun kerja sama dengan Pelindo III dalam hal Pembiayaan Korporasi, SDM, E-Port, serta Cash Management bagi Pengguna Jasa Kepelabuhanan.

"Cash Management BNI didesain secara customized sesuai dengan kebutuhan Pelindo III dalam pengelolaan keuangan dan pembayaran secara terintegrasi sebagai solusi bisnis yang terpadu," kata Shadiq, dalam rilisnya, Rabu (6/12/2017).

Selain itu BNI juga telah mendukung untuk pelayanan cashless di lingkungan pelabuhan Pelindo III yang telah di implementasikan di 7 (tujuh) cabang Pelindo III.

“BNI sebagai partner keuangan dengan total financial solution, memandang nasabah bukan hanya kebutuhan keuangan saat ini melainkan dengan strategis melihat kebutuhan kedepan," jelasnya.

Peluang kerja sama yang terbuka ke depan adalah hal pembiayaan kepada mitra kerja Pelindo III.

BNI telah menyediakan skim khusus untuk pembiayaan kepada shipping line, dan perusahaan bongkar muat barang, yaitu skim Supply Chain Financing (SCF).

“Kami berharap BNI dapat terus berperan aktif di dalam sistem operasional pembayaran jasa-jasa pelabuhan dengan memberikan kemudahan channel pembayaran," ujar Shadiq Akasya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help