Surya/
Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Entertainment

Beredar Foto Ammar Zoni Jalan-jalan ke Mal, Netizen Heran: 'Padahal Narkoba kan? Cepet Banget'

Akun gosip Lambe Turah membeber penampakan aktor yang melejit lewat sinetron Tujuh Manusia Harimau.

Beredar Foto Ammar Zoni Jalan-jalan ke Mal, Netizen Heran: 'Padahal Narkoba kan? Cepet Banget'
tribunnews
Ammar Zoni 

SURYA.co.id - Pesinetron Ammar Zoni kembali membuat heboh jagad maya. 

Ini setelah kekasih artis cantik Ranty Maria ini tertangkap kamera sedang jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. 

Akun gosip Lambe Turah membeber penampakan aktor yang melejit lewat sinetron Tujuh Manusia Harimau. 

Ada dua foto yang diunggah Lambe Turah. 

Kedua foto menunjukkan Ammar tampak merangkul seorang wanita cantik yang wajahnya mirip Ranty Maria. 

"Duhhhh Babang Amar Joni
Dah sering bolak balik jalan jalan yaaa bang
.
Eeee kok kagak ngajak ngajak minceu sich bang
.
Duhh makin pres bener dech babang kalo dah sering ngemoll yesss
.
Eeengg nganu bang
Nganuuu
Minceu mo tanya
Jadi babang udah bebas getu yaaa?," tulis akun Lambe Turah. 

lambe_turah
instagram.com/lambe_turah

Kontan saja postingan ini banjir komentar netizen. Pasalnya pemeran Al di sinetron Anak Langit ini diketahui  masih menjalani hukuman karena kasus narkoba.

@puput244: 1Pdhal narkoba kan? Kalo org kecil kaya kita mah bisa 6 tahunan deh kayanya. Doi cepet banget yahhh

@vinadyah1710Nahhhhhhh... Udh bebas ya?kok awak media kelewatan berita ya...perasaan ga ada yg ngeliput dia bebas deh #mungkin sy yg ketinggalan 

@anindyafy: sudh gak heran

Halaman
12
Penulis: Musahadah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help