Surya/

Liga Indonesia

Soal Rumor Transfer Matching System FIFA yang Dipakai Bhayangkara FC, Ini Jawaban Persebaya

Soal rumor Bhayangkara FC menggunakan Transfer Matching System FIFA dengan nama Persebaya Surabaya, manajemen Persebaya buka suara.

Soal Rumor Transfer Matching System FIFA yang Dipakai Bhayangkara FC, Ini Jawaban Persebaya
(TRIBUN JABAR/Feri Setiawan)
Sejumlah pemain Persebaya Surabaya, merayakan kemenangan dgn mengangkat piala usai mengalahkan PSMS pada laga final Liga 2 di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (28/11/2017). PSMS kalah 2-3 dari Persebaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Soal kabar terkait Bhayangkara FC (BFC) menggunakan Transfer Matching System (TMS) FIFA dengan nama Persebaya Surabaya, manajemen Persebaya buka suara.

Disampaikan Manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah, pihaknya hingga kini mengaku belum mendapatkan kabar dari Bhayangkara FC terkait Transfer Management System (TMS) menggunakan nama Persebaya.

Padahal dipastikan dengan keadaan seperti ini, nantinya saat musim 2018, akan menghambat Persebaya untuk mempersiapkan materi pemain. Apalagi musim depan Bajul Ijo dipastikan menjadi salah satu klub yang melaju di Liga 1.

"Soal ini, tidak ada. Dari BFC tidak ada komunikasi dengan kami dalam bentuk apapun," kata Chairul Basalamah, Selasa (5/12/2017).

Meski belum ada pembicaraan terkait hal ini, pihak Persebaya tak ingin tersulut, sebab Bajul Ijo meyakini jika nantinya BFC benar-benar akan memberikan akun TMS tersebut kepada Persebaya untuk musim 2018.

"Kami percaya jika BFC akan 'fair' kepada Persebaya karena sejauh ini hubungan Persebaya dengan kepolisian berjalan baik-baik saja," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help