Surya/

Advertorial

Jelang Natal, Lembaga Petra Language Center Gelar Acara Ajak Murid Suka Cita

Jelang perayaan Hari Natal 2017, Lembaga Kursus Petra Language Center mengajak para pesertanya untuk memeriahkannya dengan suka cita.

Jelang Natal, Lembaga Petra Language Center Gelar Acara Ajak Murid Suka Cita
SURYA/Pipit Maulidiya
Para peserta Lembaga Kursus Petra Language Center, Universitas Kristen Petra, Senin (4/12/2017) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jelang perayaan Hari Natal 2017, Lembaga Kursus Petra Language Center mengajak para pesertanya untuk memeriahkannya dengan suka cita.

Sebanyak 72 murid dari kelas anak dan remaja. Mengikuti permainan seperti Fishing Nemo, Pirates Barrel, Elephant Donuts, Pinguin Trap, Boom Ballon, Electric Buzzzz, Crocodile Dentist.

Sylvia Aryani Poedjianto S.S, M.Med.Kom, Dosen Bahasa Inggris di Petra Language Center, Universitas Kristen Petra, menuturkan kegiatan tahunan ini tak lain untuk mengajak anak-anak semakin kreatif.

"Acara Natal kami isi dengan berbagai kegiatan yang menarik agar peserta kursus tidak bosan, karena anak-
anak perlu bermain agar dapat mengembangkan kreatifitasnya," tuturnya singkat, Senin (4/12/2017).

Salah satu peserta kursus Bahasa Inggris, Ikmal Feri Hilmi, mengaku senang. Siswa kelas 8, SMP 49 Surabaya ini menuturkan ini adalah kali pertama baginya merayakan Natal bersama teman-teman kursus.

"Kami jadi semakin dekat dengan teman-teman di kelas kursus. Selain game, kursus di sini menyenangkan karena teacher mengajar kami dengan fun," katanya.

Lembaga Kursus Petra Language Center yang saat ini dipimpin oleh Dr. Liliek Soelistyo, M.A, menerima kursus beberapa bahasa. Di antaranya Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, dan BIPA.

Lembaga kursus ini terletak dalam kampus Universitas Kristen Petra, di Jalan Siwalankerto 121 -131 Surabaya membuka kelas kursus Bahasa Inggris Anak menjadi 2 sesi yaitu : kelas anak dan kelas remaja. Kursus diadakan setiap hari Senin dan Kamis di sore hari.

Mereka membuka kelas anak selama periode, Januari-Maret, April-Juni, Juli-September, dan Oktober-Desember. Sementara untuk kelas dewasa, biasanya disesuaikan dengan kebutuhan. (*/Pipit Maulidiya)

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help