Press Release

Indomaret Menyerahkan 1.500 Kacamata di Surabaya

Indomaret rutin mengajak pelanggan terlibat aktif dalam program kemanusiaan dengan memberikan kontribusi donasi pada waktu belanja.

Indomaret Menyerahkan 1.500 Kacamata di Surabaya
ist
Indomaret Menyerahkan 1.500 Kacamata di Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Indomaret menyerahkan 1.500 kacamata baca dan pemeriksaan mata bagi para siswa sekolah dasar di Surabaya dan sekitarnya. Kacamata berasal dari donasi pelanggan Indomaret dan Yayasan Lions Indonesia (YLI).

Sebanyak 4.833 siswa dari 20 Sekolah Dasar di Surabaya mengikuti pemeriksaan mata dan 1.500 kacamata baca diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan di SDN Panjang Jiwo di Surabaya, Selasa (5/12/2017).

Bantuan sama diberikan kepada siswa SDN Polisi 04 Bogor pada Jumat, 24 November 2017. Sebelumnya pada Februari 2017 Indomaret telah menyerahkan bantuan 16.000 kacamata dan pemeriksaan mata bagi 80.000 siswa di 195 sekolah di Indonesia dari donasi pelanggan Indomaret.

Selama periode 1 November – 31 Desember 2016 pelanggan Indomaret telah berdonasi sejumlah Rp 1.614.307.345 melalui  program Peduli Indomaret “Mataku Jendelaku”. Seluruh hasil donasi diserahkan kepada YLI untuk pengadaan kacamata dan pemeriksaan mata.

Program ini difokuskan pada anak-anak sekolah dasar agar terwujud perubahan anak-anak Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik.

Gangguan penglihatan banyak terjadi pada anak-anak, terlebih anak-anak sekolah dasar yang kebanyakan tidak menyadarinya atau sengaja mengabaikannya, Duduk di bangku deretan depan identik dengan anak yang rajin dan pintar. Namun, para orang tua dan guru wajib menyelidiki kebiasaan tersebut apalagi jika si anak sebelumnya lebih suka duduk di deretan bangku tengah ke belakang. Jangan-jangan buah hati Anda mengalami gangguan fungsi penglihatan!

Branch Manager PT. Indomarco Prismatama Gresik, Liangki Iskandar, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan Indomaret yang telah aktif berdonasi dan setia berbelanja di Indomaret. Pelanggan Indomaret Gresik dan Surabaya sangat mendukung program donasi “Mataku Jendelaku” terbukti dengan kontribusi donasi terbesar dari 28 cabang Indomaret di seluruh Indonesia.

“Kami berharap pelanggan setia Indomaret dapat terus mendukung kegiatan kemanusiaan Indomaret agar program sosial dapat terus berjalan dan bermanfaat bagi banyak orang”, ujar Iskandar.

Ketua Umum YLI, Willy Suwandi Dharma bersyukur dengan adanya Indomaret yang mendukung kepedulian YLI terhadap kesehatan mata anak-anak Indonesia.

“Kami bangga dapat terlibat dalam program donasi pelanggan Indomaret ini”, kata Willy.

Indomaret rutin mengajak pelanggan terlibat aktif dalam program kemanusiaan dengan memberikan kontribusi donasi pada waktu belanja. Saat ini Indomaret bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam Program Peduli Kemanusiaan untuk bantuan pembangunan sarana fisik (pompa air, MCK) dan penyediaan sarana distribusi air Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Jawa Timur. UNICEF, Yayasan Kanker Indonesia, Yayasan Pembinaan Anak Cacat, Yayasan ANYO Indonesia adalah beberapa lembaga yang juga telah bekerja sama dengan Indomaret.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help