Surya/

Berita Gresik

DPC Partai Gerindra akan Keliling ke Ormas-ormas di Gresik, ini Tujuannya

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Gresik menggelar silaturahmi ke PCNU.

DPC Partai Gerindra akan Keliling ke Ormas-ormas di Gresik, ini Tujuannya
surya/sugiyono
GERINDRA – Pengurus DPC Partai Gerindra berkunjung ke Pengurus PCNU Kabupaten Gresik, Selasa (5/12/2017). 

Surya/Moch Sugiyono

SURYA.co.id | GRESIK – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Gresik menggelar silaturahmi ke pengurus Pimpimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Gresik.

Kunjungan itu sebagai bentuk sopan santun (Tawadhuk) kepada para tokoh agama di organisasi masyarakat (Ormas) yang mempunyai pengaruh besar dalam menjaga keutuhan naraga kesatuan republik Indonesia (NKRI).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik dr Asluchul Alif Maslichan menegaskan bahwa kedatangannya ke pengurus PCNU Kabupaten Gresik ini murni silaturrohim.

"Kami hanya silaturrohim sebagai bentuk tawadhuk kita kepada ulama," kata dr Alif yang juga bendaraha Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Gresik, Senin (5/12/2017).

Dr Alif yang juga Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Fatma Medika, menegaskan bahwa kunjungan ke pengurus PCNU Kabupaten Gresik tidak ada agenda politik menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

“Kami tekankan, jangan sampai forum ini dipolitisasi. Ini murni silaturrohim. Nanti kita juga akan berkunjung dan silaturahmi ke ormas keagamaan lain,” imbuh Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Gresik.

Ketua Pengurus PCNU Kabupaten Gresik, KH Husnan Ali mengatakan bahwa adanya perbedaan warna antara PCNU dan Partai Gerindra sama-sama berpihak pada masyarakat.

“Hendaklah NU, Gerindra dan partai politik yang lain selalu berpihak kepada masyarakat. Ketika ini mampu diperjuangkan, maka masyarakat akan merasakan,” kata KH Husnan Ali mantan ketua MUI Kabupaten Gresik

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help