Surya/

Road to Election

Resmi Usung Pasangan Khofifah-Emil Dardak, Hanura Siapkan Skema 5S

Pengurus di daerah harus patuh dan berkomitmen untuk mengawal pemenangan Khofifah-Emil di pilkada tahun depan

Resmi Usung Pasangan Khofifah-Emil Dardak, Hanura Siapkan Skema 5S
surya/bobby kolloway
Bakal calon gubernur (bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (bacawagub) Jatim, Khofifah Indar Parawansa (dua dari kanan)-Emil Elestianto Dardak (kanan) menerima SK pengusungan dari partai Hanura yang diserahkan oleh Ketua DPD Hanura Jatim, Kelana Aprilianto (dua dari kiri) dengan didampingi Sekretaris DPD Hanura Jatim, Warsito 

SURYA.co.id | SURABAYA – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) secara resmi menjadi partai ketiga yang menyatakan mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Surat Keputusan (SK) pengusungan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum Hanura, Osman Sapta Oedang, di acara Rapat Koordiantor Daerah (Rakorda) DPD Hanura Jatim, di Surabaya, Minggu (3/12/2017).

Pada sambutannya, OSO langsung menginstruksikan kepada jajaran pengurus Hanura di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di seluruh Jatim untuk bersama memenangkan pasangan ini.

”Sebelum saya memberikan SK ini kepada Ibu Khofifah dan Mas Emil, saya telah bertemu dengan pengurus DPC di seluruh Jatim. Pada intinya, kami telah berbicara dari hati-hati. Bahwa, keputusan pengusungan ini merupakan final dari partai,” ujar OSO di hadapan peserta Rakorda.

“Sehingga, pengurus di daerah harus patuh dan berkomitmen untuk mengawal pemenangan Khofifah-Emil di pilkada tahun depan. Ini harus dilakukan dengan hati dan iklas,” tegas Oso pada acara yang juga dihadiri oleh Khofifah dan Emil ini.

Untuk bisa memenangkan Khofifah dan Emil, OSO memberikan trik yang ia sebut dengan 5S.

Yakni, Strategi, Struktur organisasi, Skill, Sistim pemenangan, dan Speed and target.

Di dalam rencana pemenangan, menurut OSO, harus menggunakan tolok ukur yang terarah.

”Satu hari harus tahu targetnya seperti apa. Dua bulan, tiga bulan kedepan, hingga nanti waktu hari H, juga sudah jelas soal target yang akan dicapai seperti apa,” jelas OSO yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI ini.

Kemudian, terkait sistem pemenangan, para kader diwajibkan untuk melaksanakan kewajiban sesuai tugas, pokok, dan fungsi masing-masing.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help