Surya/

Pilgub Jatim 2018

Resmi Diusung Hanura, Bacagub Jatim Khofifah Bilang Begini

Bakal calon gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, berterimakasih kepada Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)

Resmi Diusung Hanura, Bacagub Jatim Khofifah Bilang Begini
surya/bobby constantine koloway
Bakal calon gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa didampingi bacawagub Emil Dardak memberikan sambutan pada acara penyerahan surat pengusungan dirinya dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Hanura Jatim, Minggu (3/12/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Bakal calon gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, berterimakasih kepada Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang akhirnya ikut mengusungnya di pemilihan gubernur tahun depan.

”Kami berterimakasih terhadap rekomendasi dari Partai Hanura. Kami bersama Mas Emil merasa mendapat energi baru,” ujar Khofifah pada sambutannya pada acara penyerahan surat pengusungan terhadapnya di Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Hanura Jatim, Minggu (3/12/2017).

”Syukur, Alhamduillah pada akhirnya Hanura menjadi partai ketiga yang mengusung kami. Keputusan yang kami terima akan diikuti ihtiar dan kerja keras kita bersama,” ujar perempuan yang juga masih menjabat Menteri Sosial RI ini.

 Ia mengaku telah mengenal dan dekat dengan Ketua Umum Hanura, Oesman sapta Oedang yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI ini.

 ”Beliau merupakan keturunan darah Kalimantan Barat yang juga campuran Sulawesi Selatan,” ujar politisi asal Surabaya ini.

 ”Saya mengenal beliau dengan semboyan, Sekali Layar Berkembang Pantang Biduk Surut Ke Pantai,” ujar Khofifah yang kemudian disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Dengan adanya rekomendasi tersebut, Khofifah optimis bahwa pengurus di daerah akan satu langkah dalam garis pemenangan partai.

“Saya meyakini bahwa DPD Hanura jatim di bawah pimpinan Pak Kelana dan Sekretaris DPD Hanura, Pak Warsito bersama DPC yang lain akan mengawal proses pemenangan dalam pilgub mendatang,” ujar Ketua Umum PP Muslimat NU ini. 

 Berikut videonya:

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help