Surya/

Berita Ekonomi Bisnis

VIDEO - Program BRI Point untuk Tingkatkan Pendapatan Fee Base Income

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tetap agresif untuk meningkatkan pendapatan di sektor Fee Base Income.

VIDEO - Program BRI Point untuk Tingkatkan Pendapatan Fee Base Income
surya/sri handi lestari
Anik Hidayati, Executive Vice President Deposit and Services BRI (kiri) bersama Executive Vice President BRI Surabaya Ebenezer Girsang menunjukkan poin BRI yang bisa ditukarkan untuk membeli makanan dan minuman di merchant F and B yang kerjasama dengan BRI pada launching program di Surabaya, Sabtu (2/12/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Memiliki jaringan luas dan nasabah besar membuat PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tetap agresif untuk meningkatkan pendapatan di sektor Fee Base Income.

Salah satunya dengan memaksimalkan penggunaan kartu Debit BRI, ATM BRI, e-banking BRI, SMS Banking dan mobile atau internet banking BRI.

"Sebagai daya tarik untuk meningkatkan penggunaan produk kartu dan layanan mobile seperti e-banking dan lainnya, kami luncurkan program BRI Poin," jelas Anik Hidayati, Executive Vice President Deposit and Services BRI, saat launching program di Surabaya, Sabtu (2/12/2017).

Program BRI Poin digelar mulai November 2017 hingga Desember 2018. Terutama untuk nasbah pemegang tabungan BRI BritAma, tabungan BRI BritAma Bisnis, tabungan Giro Junior, dan Giro BRI.

Melalui program BRI Poin, Anik berharap nasabah yang menggunakan mobile banking BRI dalam melakukan transaksi akan menjadi semakin besar.

“Selama ini nasabah yang melalukan transaksi dengan ebanking BRI sebenarnya sudah besar, tetapi kami ingin memperbesar lagi. Misalnya, jika biasanya nasabah melakukan transaksi dengan ebanking BRI hanya sekali dalam sehari, maka kami ingin tingkatkan menjadi tiga kali dalam sehari,” ungkap Anik.

Program ini juga telah diluncurkan di tiga kota lain, yaitu di Jakarta, Medan, dan Makassar.

Dalam prakteknya, untuk mendapatkan poin, ada dua cara yang harus dilakukan nasabah, pertama melalui peningkatan saldo di rekening dan kedua dengan memperbanyak transaksi.

Untuk mempermudah nasabah dalam membelanjakan poin mereka, BRI juga telah bekerjasama dengan e-commerce, seperti Tokopedia dan blibli.com. juga merchant-merchant favorit, yang bisa menerima pembayaran menggunakan kartu debit BRI. Diantaranya gerai Food and Baverages (F and B) My Kopi O dan Sushi Tei.

"Tentunya dengan langkah ini, bisa mendongkrak pendapatan kami dari sektor Fee Base Income," lanjut Anik.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help