Surya/

Road to Election

Hanura Usung Nanda Jadi Calon Wali Kota Malang, Godok Tiga Wakil Potensial

Partai Hanura akan mengusung kadernya sendiri untuk pemilihan wali kota Malang pada 2018 mendatang, Yaqud Ananda Gudban.

Hanura Usung Nanda Jadi Calon Wali Kota Malang, Godok Tiga Wakil Potensial
surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Calon Walikota Malang, Yaqud Ananda Gudban (depan, kedua dari kanan), bersalaman dengan Bakal Calon Gubernur Jatim yang juga menjabat Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa, di sela Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Hanura Jatim, Minggu (3/12/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jatim akhirnya memutuskan untuk mengusung kadernya sendiri di pemilihan Walikota Malang tahun depan.

Adalah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Malang, Yaqud Ananda Gudban, yang didapuk oleh partai besutan Wiranto ini.

Kepastian ini disampaikan oleh Ketua DPD Hanura Jatim, Kelana Aprilianto, di hadapan pengurus DPD dan DPC Hanura se-Jatim yang menghadiri acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Surabaya, Minggu (3/12/2017).

Kelana menyampaikan hal ini pada laporannya kepada Ketua Umum Hanura Jatim, Oesman Sapta Odang (OSO), yang juga hadir pada acara yang berlangsung di hotel Wyndham.

"Izin kami melaporkan bahwa untuk pilkada Kota Malang mendatang, kami akan mengusung kader terbaik kami," ujar Kelana pada sambutannya.

"Ibu Yaqud Ananda Gudban yang menjabat sebagai Ketua DPC Hanura Kota Malang kami calonkan sebagai calon Walikota Malang," lanjut Kelana.

Ia pun berharap bahwa calon yang diusungnya tersebut bisa menjawab keinginan masyarakat Kota Malang.

"Semoga di bawah kepemimpinan beliau, Malang menjadi lebih baik lagi," jelas Kelana.

Dikonfirmasi terpisah, Nanda mengungkapkan kesiapannya untuk mengikuti penyelenggaran pilkada yang rencananya akan dilangsungkan pada 27 Juni tahun depan tersebut.

Ikhtiar politik yang ia lakukan, satu di antaranya adalah mengumpulkan dukungan dari partai politik lain selain Hanura.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help