Surya/

Pilgub Jatim 2018

Emil Ajak Hanura Usung Semangat seperti Dirinya Menangi Pilkada Trenggalek

Di Pilkada Trenggalek, Hanura menjadi satu di antara tujuh partai yang sukses mengantar Emil memenangi pilkada Trenggalek.

Emil Ajak Hanura Usung Semangat seperti Dirinya Menangi Pilkada Trenggalek
surya/bobby constantine koloway
Bacawagub Emil Elestinto Dardak didampingin Bacagub Khofifah memberikan sambutan pada acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Hanura Jatim di Surabaya, Minggu (3/12/2017).  

SURYA.co.id | SURABAYA – Bakal calon Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak mengajak partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk bersama memenangkan pemilihan Gubernur Jatim, tahun depan.

 Ia kemudian mengingatkan bahwa Hanura bukan kali pertama mengusungnya.

Di Pilkada Trenggalek, Hanura menjadi satu di antara tujuh partai yang sukses mengantar Emil memenangi pilkada Trenggalek dan terpilih menjadi Bupati Trenggalek periode 2016-2020.

 ”Insya Allah kita akan berjuang bersama lagi seperti di Pilkada Trenggalek lalu,” ujar Emil di hadapan peserta yang menghadiri di Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Hanura Jatim, Minggu (3/12/2017).

 ”Pada saat Hanura memperjuangkan dan berhasil memperjuangkan saya sehingga menjadi Bupati Trenggalek pada pilkada yang lalu,” lanjutnya.

 “Semoga Allah meridhoi usaha kita demi kemaslahatan seluruh masyarakat Jawa Timur,” pungkas Emil.

 Selain Hanura, saat itu Emil diusung beberapa partai lain, di antaranya PDI Perjuangan, Demokrat, Gerindra, PAN,  PPP, dan juga Perindo.

Emil yang saat itu berpasangan dengan Mochamad Nur Arifin sukses meraih 76 persen suara pemilih pada rekapitulasi akhir perhitungan suara. 

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help