Surya/

Sosok

Duo Serigala: Seksi Tak harus Vulgar  

Seksi nggak harus vulgar. Itulah prinsip yang dianut personel Duo Serigala yang selama ini dikenal karena bentuk tubuh bagian dada.

Duo Serigala: Seksi Tak harus Vulgar   
surya/ahmad zaimul haq
Duo Serigala 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Seksi nggak harus vulgar. Itulah prinsip yang dianut personel Duo Serigala yang selama ini dikenal karena bentuk tubuh bagian dada yang ekstra besar.

Berbeda dengan tampilan di sejumlah panggung sebelumnya, saat pentas di acara ‘Pesbukers Mencar Bakat’ yang dihelat ANTV di Atrium Kaza City Mall Surabaya, Minggu (3/12/2017), dua pedangdut cantik ini mengenakan busana seragam tertutup rapat warna hijau mengkilat.

Tampilan berbeda ini bahkan sempat disindir oleh Vicky Prasetyo, host ‘Pesbukers’, ”Tampilannya berbeda banget, jadi seperti lepet (makanan tradisional,Red).”

Ketika ditanya Surya.co.id di balik panggung, baik Pamela Safitri maupun Oza Kioza menegaskan bahwa mereka memang selalu tampil seksi.

“Seksi kan nggak harus yang bagaimana gitu. Bagi kami pakai baju yang memperlihatkan lekuk tubuh kan juga sudah tampak jadi seksi,” ucapnya.

Personel Duo Serigala ini juga menepis bahwa yang mereka sajikan selama ini adalah goyangan vulgar.

“Daya tarik kami adalah goyangan, tapi tidak vulgar juga. Kami lebih suka menyebutnya goyang energik,” ucap Pamela.  

Baik Pamela yang berdarah Jawa-Sunda maupun Oza yang asli Malang ini menyatakan nyaman dengan busana apa pun. Yang penting bisa memudahkan gerakan mereka saat di panggung.

“Sebab, goyangannya kan atraktif, energik jadi harus bisa leluasa gerakannya,” tandas Oza.

Meski baru pertama kali tampil di hadapan penggemarnya di Surabaya, menurut Duo Serigala tak membuat mereka kikuk.

Halaman
12
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help