Surya/

Liga Indonesia

Suporter Persela Lamongan : Semoga Aji Santoso Bisa Bawa Tim ke Papan Atas

Persela Lamongan mempertahankan Aji Santoso untuk tetap menjadi pelatih musim 2018

Suporter Persela Lamongan : Semoga Aji Santoso Bisa Bawa Tim ke Papan Atas
surya/hayu yudha prabowo
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Keputusan manajemen Persela Lamongan mempertahankan Aji Santoso untuk tetap menjadi pelatih musim 2018, disambut baik suporter mereka.

Para suporter menilai keputusan manajemen Laskar Joko Tingkir ini tepat, karena Aji dinilai mampu mendongkrak prestasi Persela selama ini.

Apalagi secara model kepelatihan Aji juga terkenal mampu dekat dengan pemain, sehingga lebih mempermudah pemain menerima instruksi, dan tak perlu beradaptasi lagi.

"Kami suporter menerima dan mendukung saja mbak. Coach Aji pelatih yang bagus. Kami percaya dan respect ke coach. Lagipula kalau mau cari pelatih baru dengan lisensi yang sesuai PSSI stoknya terbatas dan perlu adaptasi lagi," kata Ikhul Koordinator Curvaboys salah satu kelompok suporter Persela pada SURYA.co.id, Jumat (1/12/2017).

Pada Aji Santoso pihaknya mengharapkan agar dapat membawa Persela ke papan atas.

Aji diharapkan mampu mengatur ritme tim yang dinaungi pemain muda dan senior, yang tak dipungkiri kadang terjadi perselisihan.

"Semoga Coach Aji bisa membawa Persela bersaing dipapan atas, dan mampu menjaga stabilitas tim di ruang ganti, serta meredam ego pemain senior dan junior," tambahnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help