Berita Nganjuk

Pencuri Pompa Air di Nganjuk Tewas Kesetrum. Begini Kondisinya

Seorang pria diduga hendak mencuri pompa air di Nganjuk. Apesnya, saat beraksi dia malah kesetrum listrik. Akibatnya begini...

Pencuri Pompa Air di Nganjuk Tewas Kesetrum. Begini Kondisinya
ist
Kondisi pria yang tewas kesetrum, diduga saat berusaha mencuri pompa air. 

SURYA.co.id | NGANJUK - Nasib pencuri pompa air di Desa Babadan, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk, berakhir tragis.

Pencuri bernama Giyanto yang diketahui berasal dari Desa Kuncen, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun itu tewas kesetrum saat melancarkan aksinya. 

Kejadian ini diketahui ketika pemilik rumah bernama Iput Tiyani (40) menyalakan pompa air hendak mencuci beras di dapur, Kamis subuh (30/11/2017).

Saat itu, dia menyalakan saklar pompa air tapi tidak bisa menyala. Kemudian, dia menuju ke belakang rumah bermaksud untuk mengecek kondisi pompa airnya.

Alangkah terkejutnya ia ketika melihat sesosok jasad pria dalam kondisi tertelungkup tak bernyawa menempel tembok persis di samping pompa air miliknya.

Sontak, ia berlari berteriak meminta tolong yang membuat warga berkumpul di lokasi itu. Adanya kejadian itu oleh perangkat desa segera dilaporkan ke Polsek Patianrowo.

Kapolsek Patianrowo AKP Burhanudin melalui Paur Humas Polres Nganjuk, Iptu Trubus mengatakan pihaknya menduga jika pelaku hendak mencuri pompa air itu. Namun karena ceroboh pelaku tewas tersengat listrik saat mengambil pompa air milik korban.

"Dari pemeriksaan Tim Inafis ada bekas luka tersengat listrik di lengan kanan korban," tuturnya.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihaknya mengamankan barang milik pelaku berupa celana panjang warna cokelat, kaos oblong warna hitam, bambu sepanjang 30 sentimeter dan kayu sekitar satu meter.

"Jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Kota Nganjuk," jelasnya. 

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help