Surya/

Bisnis

Vivo Optimistis Produk Gas Elpiji Nusagaz Diterima Pasar Surabaya

Gas Elpiji di Jatim tidak lagi hanya akan dipasok oleh Pertamina. Kini sudah ada Nusagaz, elpiji yang diproduksi PT Sierra Nusa Gas.

Vivo Optimistis Produk Gas Elpiji Nusagaz Diterima Pasar Surabaya
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Wagub Jatim, Gus Ipul, saat menghadiri launching Nusagaz di Surabaya, Kamis (30/11/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Nusagaz, produk gas elpiji  yang diproduksi PT Sierra Nusa Gas, Kamis (30/11/2017) dikenalkan di halaman Convention Hall, mal Grand City, Surabaya.

PT Sierra Nusa Gas merupakan perusahaan afiliasi PT Vivo Energy Indonesia, yang sebelumnya sudah membuka Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Vivo di Cilangkap, Jakarta Timur Oktober lalu.

PT Vivo Energi Indonesia, adalah perusahaan sektor hilir minyak dan gas bumi yang sebelumnya adalah PT Nusantara Energi Plant Indonesia (NEPI).

Corporate Communication Vivo Indonesia, Maldi Al-Jufrie, mengatakan, Nusagaz merupakan produk dari anak perusahaan Vivo dengan bendera PT Sierra Nusa Gas.

"Kami sudah ada SPBU, dan sekarang kami main di retail gas elpiji. Tidak ada tujuan khusus, hanya ingin membantu masyarakat yang masih mengalami kekosongan gas elpiji dan BBM," kata Maldi, di sela launching Nusagaz yang dihadiri Wakil Gubenur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.

Launching produk gas elpiji Nusagaz sengaja digelar di Surabaya, Jawa Timur. Setelah SPBU dilaunching di Jakarta.

Saat memberikan sambutan, Firman Suryadi, Direktur PT Sierra Nusa Gas (sebelumnya disebut PT Contenetal), mengatakan, Nusagaz dikenalkan pertama kali di Surabaya untuk memudahkan pasar yang siap dibidik.

"Surabaya dan Jatim, sangat penting. Potensial, pasarnya cukup luas dan besar untuk menerima produk baru," jelas Firman.

Sementara itu, penjualan baru akan dilakukan di triwulan I tahun 2018 mendatang karena pihaknya masih menyelesaikan ijin dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Karena rencananya, mereka tidak hanya meluncurkan satu ukuran tabung gas saja.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help