Surya/

Liga Indonesia

Sukses Antarkan Persebaya Juara, Rishadi Fauzi Diminta "Pulang" ke Madura United

Ikut berkontribusi membawa Persebaya jadi juara Liga 2, striker Rishadi Fauzi dipanggil kembali oleh timnya, Madura United.

Sukses Antarkan Persebaya Juara, Rishadi Fauzi Diminta
ist/syaiful arif
Rishadi Fauzi saat berlaga bersama Persebaya Surabaya di Liga 2. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kabar mengejutkan, Kamis (30/11/2017) malam, datang dari Madura United.

Setelah memastikan mempertahankan dua kipernya, Madura United kembali memanggil Rishadi Fauzi, striker yang dipinjamkan ke Persebaya Surabaya, untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut di musim 2018 mendatang. 

Padahal, Rishadi Fauzi musim ini tampil mengesankan bersama Bajul Ijo dan bahkan ia baru saja berhasil membawa Persebaya menjadi juara dan lolos ke Liga 1.

Disampaikan Haruna Soemitro, manajer Madura United, keputusan untuk kembali meminta Rishadi Fauzi dari Persebaya ini lantaran jam terbang Rishadi yang sudah cukup untuk tampil di Madura United.

"Jam terbang Rishadi Fauzi sudah berjalan dengan baik. Waktunya kami panggil kembali ke Madura United," ujar Haruna Soemitro, Kamis (30/11/2017) malam.

Kabar ini terbilang sangat mengejutkan, apalagi saat ini dapat dibilang Rishadi tengah berada di masa kejayaannya bersama Persebaya.

"Kemarin Rishadi sulit mendapatkan kesempatan bermain karena regulasi U-22. Selamat bergabung kembali ke Madura United sebagai rumah lama," jelas Achsanul Qosasi Presiden Klub Madura United.

Seperti diketahui, awal musim lalu, Rishadi merupakan pemain incaran Iwan Setiawan pelatih Bajul Ijo kala itu, sehingga Madura United meminjamkan Rishadi pada Persebaya untuk Liga 2, dan saat ini Rishadi kembali diminta.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help