Advertorial

Rayakan Malam Natal dengan Nuansa Berbeda di Baobab Safari Resort

Pelayanan yang prima akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para tamu yang berkunjung ke Taman Safari Indonesia II Prigen.

Rayakan Malam Natal dengan Nuansa Berbeda di Baobab Safari Resort
surya/istimewa
Pengunjung menikmati suasana di Baobab Safari Resort Taman Safari Indonesia II Prigen. 

SURYA.co.id - “Great Experience!” merupakan jargon yang digaungkan Taman Safari Indonesia II di tahun 2017 ini sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan yang prima kepada tamu, memberikan kenangan yang tidak terlupakan dan tentunya menciptakan suatu semangat perubahan di tahun-tahun mendatang.

Pelayanan yang prima akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para tamu yang berkunjung ke Taman Safari Indonesia II Prigen.

Untuk meningkatkan kepuasan pengunjung ini, Taman Safari Indonesia II Prigen menambah suatu fasilitas baru, yaitu Baobab Safari Resort.

Dibangun di atas lahan seluas 1.2 hektar, Baobab Safari Resort dikemas dengan konsep African Style yang unik, dengan mengedepankan prinsip konservasi satwa, dimana resort ini dikelilingi padang savana yang dihuni oleh beragam satwa khas Afrika seperti Zebra, Jerapah, Wildebeest, Cape Buffalo, Badak dan Kuda Nil. Baobab diyakini akan mendukung terjadinya peningkatan kunjungan wisatawan ke Jawa Timur, baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Lokasinya yang tidak jauh dengan salah satu destinasi wisata populer di Jawa Timur, Gunung Bromo, menjadi salah satu faktor pendukung.

Di penghujung tahun 2017, Baobab Safari Resort menawarkan banyak promo yang jangan sampai dilewatkan.

Christmas Package hadir untuk anda yang ingin merayakan natal bersama keluarga dengan suasana berbeda.

Baobab Safari Resort menawarkan Christmas Package starting from Rp. 2.480.000 untuk stay di deluxe room, breakfast untuk 2 orang, Christmas dinner untuk 2 orang, Christmas gift, dan tiket masuk Taman Safari Prigen untuk 2 orang.

Tidak hanya itu, akan ada Live Music, keeper talk, jingle dance, dan santa untuk meriahkan malam natal anda.

Baobab Safari Resort sendiri memiliki 148 kamar yang terdiri dari 120 Deluxe rooms, 24 Premium rooms dan 4 Junior suite rooms, dilengkapi pula dengan fasilitas MICE itu, yaitu 1 ballroom yang berkapasitas hingga 300 orang dan 3 meeting room.

Fasilitas lainnya adalah Kilimanjaro restaurant, outdoor wedding spot, outbond ground, jogging track, children playground, Marula lounge and bar, karaoke, gym, swimming pool dan spa. (*)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help