Berita Jombang

Mobil Siaga Desa Milik Pemerintah Desa di Jombang Terjun ke Sawah. Kok Bisa?

Mobil Siaga Desa milik pemerintah desa Gambiran, Jombang, mendadak terjun ke sawah. Kok bisa? Beginilah kisahnya...

Mobil Siaga Desa Milik Pemerintah Desa di Jombang Terjun ke Sawah. Kok Bisa?
surabaya.tribunnews.com/sutono
Mobil Siaga Desa (MSD) milik Desa Gambiran Kecamatan Mojoagung yang terjun ke sawah Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro, Jombang, Kamis (30/11/2017). 

SURYA.co.id | JOMBANG - Mobil siaga desa (MSD) milik Desa Gambiran, Jombang, terjun ke sawah Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro, Jombang, Kamis (30/11/2017). 

Kecelakaan diduga dipicu sopir yang mengantuk, sehingga tidak menyadari ketika melintas di jalan menikung. 

Agus Priyantono, warga setempat mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil MSD melaju dari arah Ngoro menuju arah Mojoagung, Jombang. 

Tiba pada jalan yang menikung tajam di Desa Kertorejo, mobil tidak berbelok. Namun justru lurus saja sehingga langsung terjun ke sawah.

"Mungkin sopirnya mengantuk, sehingga dia tidak menyadari ketika ada jalan menikung di depannya. Mungkin dia mengira jalan masih lurus, sehingga langsung meluncur ke sawah," kata Agus.

Akibatnya mobil rusak cukup parah. Bodi mobil ringsek, kaca depannya pecah akibat terguling di sawah.

Pengemudi mobil mengalami luka. Anehnya, di dalam mobil ini ditemukan beberapa ekor ayam.

Sekretaris Desa Gambiran Rudianto menuturkan, MSD dipinjam Ari Wijayanto, salah satu ketua RW di desa setempat. Sekitar pukul 01.00 Wib, bersama Joko, kerabatnya, Ari mengantar Susmiyati, familinya yang sakit ke Desa Jombok, Kecamatan Ngoro.

"Bu Susmiyati minta diantar pulang ke Desa Jombok. Saat kembali dari Jombok, Ari Wijayanto diberi oleh-oleh beberapa ayam," ujar Rudianto.

Akibat kecelakaan ini, lanjut Rudianto, Ari mengalami patah tulang di bahu kirinya. Sedangkan Joko luka ringan. Keduanya mendapat perawatan di Puskesmas Mojoagung.

Penulis: Sutono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help