Surya/

Lifestyle

VIDEO - Tren Tata Rambut 2018 : Warna Pastel Masih Elegan

Tren tata rambut 2018 bakal mengedepankan warna-warna pastel. Ini kata Anton Kantinus, owner Excellence Beauty Lounge Galaxy Mall.

SURYA.co.id | SURABAYA - Rambut bagi sebagian besar orang, baik wanita maupun pria, bukan saja sebagai mahkota tapi juga menjadi bagian tak terpisahkan dari tampilan seseorang.

Warna rambut bagi seorang yang sangat memperhatikan penampilan jelas akan mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

Tahun ini rambut dengan warna pastel sempat jadi tren, seperti kemunculan tren warna blood orange sempat mencuri perhatian publik.

Dan warna pastel pada rambut ini akan terus berlanjut masih banyak digemari pada Tahun 2018 nanti.

"Warna-warna pastel masih akan berlanjut tapi warna ini tidak sendiri namun akan di blending dengan warna lainnya dengan hasil akhir tetap bernuansa pastel," jelas Anton Kantinus, owner Excellence Beauty Lounge Galaxy Mall.

Kreativitas Anton dalam tata rambut sudah tak diragukan lagi, ia melakukan blending  menggunakan lebih dari satu warna untuk mendapatkan warna pastel yang banyak disuka pelanggan setianya.

Ia tidak terpaku pada satu warna, misalnya ia memblending warna ungu, coklat, merah dan pink menjadi warna yang lebih berani.

Anton menjelaskan dalam pewarnaan rambut yang perlu diperhatikan adalah perpaduan warna. "Ini kembali ke kreativitas hair dresser," tukasnya.

Ia menambahkan, warna pastel bisa diaplikasikan untuk orang Asia yang umumnya punya warna kulit cenderung gelap. Namun ia tidak memungkiri jika tren pewarnaan rambut juga dipengaruhi oleh perkembangan dunia fashion.

Gaya Tidak Melihat Usia

Tampilan dengan gaya beda sekarang ini tidak melihat usia, dengan tata rambut dan pewarnaan yang tepat menjadikan penampilan seseorang beda dan lebih stylish.

Halaman
123
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help