Surya/

Otomotif

Pick Up Premium Untuk Para Bos Ditarget 26 Unit Per Bulan

Mitsubishi Triton Single Cabin, pick up premium untuk para Bos, dijual dengan target rendah di Jatim. Kenapa?

Pick Up Premium Untuk Para Bos Ditarget 26 Unit Per Bulan
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Section Head East Java, Bali, NTB Section Sales & Marketing Division Heru Siswantoro (kiri) bersama Branch manager Srikandi Motor Pecindilan, Juanda Kurniawan menjelaskan ketangguhan Mitsubishi Triton di sela-sela acara gathering dengan custamer di Hotel Shangrila Surabaya, Selasa (28/11/2017) malam 

SURYA.co.id | SURABAYA - Saat pasar otomotif sedang melambat, Mitsubishi tetap agresif memasarkan produk pick up premium-nya, seri Mitsubishi Triton Single Cabin 4 x 2 High Rider di pasar Jawa Timur.

Dengan dukungan 26 dealer, seri ini hanya ditarget penjualan 26 unit per bulan.

"Karena memang pasarnya kecil. Pick up ini hanya untuk konsumen terbatas, misalnya pengusaha pertanian yang digunakan oleh bosnya. Pengusaha consumer goods yang jumlahnya terbatas. Sementara untuk jumlah besar, pick up yang dimodifikasi boks, bisa dengan seri Colt Diesel T120," jelas Heru Siswantoro, Section Head East Java, Bali, NTB Section Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam kegiatan LCV Party dieler Srikandi Diamond Indah Motors di Shangri-La, Surabaya, Selasa (28/11/2017) malam.

Disebut sebagai angkutan untuk bos, karena tambahan interior dan fiturnya yang lebih premium.

Seperi pendingin kabin atau Air Conditioner (AC) dan audio yang menarik. Triton 4 x 2 Single Cabin ini di Jatim dibanderol dengan harga sekitar 170 juta (On The Road).

Selain pengusaha, konsumen seri ini juga untuk kendaraan dinas instansi tertentu. Misalnya kendaraan dinas Satpol PP, Badan SAR, dan lainnya.

"Pasar sebagai mobil dinas untuk pick up ini juga. Termasuk untuk kendaraan operasional pemimpin proyek-proyek yang memerlukan bak untuk membawa barang-barang tertentu dengan ukuran kecil sebagi supporting. Multi fungsi juga sih," lanjut Heru.

Triton 4 x 2 Single Cabin dilengkapi dengan AC model kenop, audio 2-DIN dan panel indikator yang dilengkapi MID.

Untuk mesinnya, menggunakan tipe diesel 2.500 cc dengan tetap mempertahankan teknologi commonrail.

Juanda Kurniawan, Branch Manager Srikandi Diamond Indah Motors Pecindilan, mengakui respon pasar terhadap seri ini cukup bagus. "Memang untuk seri pick up mayoritas masih ambil Pick Up colt diesel T 120," kata Juanda.

Sementara di seri ini lebih untuk memenuhi kebutuhan para konsumen terhadap kendaraan pribadi yang bisa digunakan sebagai kendaraan operasional yang mendukung aktivitas keluarga.
New Mitsubishi Triton GLX 4×2 Single Cabin “Hi-Rider” tersedia dalam varian Pickup dan Cab Chassis. MMKI menawarkan lima pilihan warna, merah, putih, silver, hitam, dan abu-abu.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help