Press Release

MAMI Gelar Penganugerahan Penghargaan Lomba Menulis Artikel Reksa Dana di 3 Kampus Kondang

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) bersama Karya Salemba Empat menggelar lomba menulis artikel Reksa Dana di 3 kampus.

MAMI Gelar Penganugerahan Penghargaan Lomba Menulis Artikel Reksa Dana di 3 Kampus Kondang
ist
Legowo Kusumonegoro (kiri), Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) 

SURYA.co.id | MALANG -  PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) bekerja sama dengan Karya Salemba Empat (KSE) menyelenggarakan acara Penganugerahan Penghargaan Lomba Menulis Artikel Reksa Dana di kampus Universitas Brawijaya (UB), Institut Teknologi Bandung (ITB), dan Institut Pertanian Bogor (IPB). .

Acara digelar di kampus UB pada 30 November 2017, di kampus ITB pada 2 Desember 2017, dan di kampus IPB pada 10 Desember 2017.

Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur MAMI mengatakan bahwa lomba menulis artikel reksa dana dilakukan dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan yang diperingati setiap bulan Oktober.

”Penyelenggaraan lomba dilakukan di tiga kampus pada periode 1 - 31 Oktober 2017, bersamaan waktunya dengan Bulan Inklusi Keuangan. Pada akhir periode lomba, tercatat ada 208 mahasiswa dari UB, ITB, dan IPB yang ikut serta dalam lomba menulis artikel reksa dana ini. Setelah melalui penjurian, terpilih 3 pemenang utama dan 3 pemenang harapan di masing-masing kampus,” ujar Legowo.

”Kami yakin akan semakin banyak generasi muda yang mau memanfaatkan reksa dana. Mereka sudah dibekali dengan pengetahuan yang cukup tentang seluk-beluk reksa dana. Selain itu, saat ini untuk berinvestasi di reksa dana pun sudah sangat mudah, bisa dilakukan secara online melalui klikMAMI.com dengan dana yang sangat terjangkau, cukup dengan Rp 10 ribu,” ujar Legowo.

Lebih lanjut Legowo menjelaskan MAMI memiliki program beasiswa bagi mahasiswa-mahasiswi berprestasi untuk program sarjana S1 di UB, ITB, dan IPB.

“Kami sangat berterima kasih kepada KSE yang telah membantu kami dalam penyelenggaraan program beasiswa dan lomba kali ini.”

Arief Cahyadi Wana, Ketua Eksekutif KSE mengatakan, ”Kami senang sekali dapat membantu MAMI dalam penyelenggaraan program beasiswa mahasiswa berprestasi dan juga kegiatan ini. Lomba ini merupakan usulan para mahasiswa penerima beasiswa dari MAMI yang diwujudkan oleh MAMI. Melalui kompetisi ini, keakraban mahasiswa yang ada dalam bimbingan KSE menjadi semakin erat. Mereka juga semakin terpacu untuk mengetahui lebih jauh mengenai seluk-beluk investasi di reksa dana.”

MAMI menyelenggarakan program beasiswa sejak tahun 2015 bagi mahasiswa-mahasiswi berprestasi di perguruan tinggi negeri dengan nilai IPK minimal 3,0. Beasiswa diberikan untuk masa 4 tahun kuliah berupa SPP dan uang saku, serta program pelatihan pengembangan diri setiap tahunnya.

Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) (kiri) dan Justitia Tripurwasani - Direktur & Chief Legal, Risk and Compliance Officer MAMI (kanan), dalam media gathering MAMI yang berlangsung di Malang, Rabu (29/11).

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved