Berita Magetan

Kades Angkat Kaki ke Atas Kursi Depan Bupati Magetan, Camat Kena Getahnya, Begini Dalihnya

Ulah kurang sopan Tumiran saat acara Penandatangan Kesepakatan Bersama dipendopo Surya Graha Magetan, memang tidak simpatik.

Kades Angkat Kaki ke Atas Kursi Depan Bupati Magetan, Camat Kena Getahnya, Begini Dalihnya
surya/doni prasetyo
Kades mengangkat kedua kakinya disadaran kursi saat acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama yang di hadiri Bupati Sumantri, Kapolres AKBP Muslimin, Kepala Kejaksaan Negeri Siswanto dan puluhan perwira Polisi dan Kepala Dinas dijajaran Pemerintah Kabupaten Magetan 

SURYA.co.id - Bawahan berulah, atasan yang kena imbas.

Gara-gara ulah Tumiran, Kades Tumiran, yang menaikkan kedua kakinya di sandaran kursi di depannya saat acara di Pendapa Surya Graha, Senin (27/11/2017), Camat Lembeyan mendapat teguran dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Magetan, Bambang Trianto, Selasa (28/11/2017).

Pemanggilan Camat Lembeyan, Gatot Sapto Pramono itu dilakukan sekda kemarin karena menilai tindakan Tumiran tidak sopan.

"Kita sudah panggil Pak Gatot untuk melakukan pembinaan kepada kades yang berlaku kurang baik di pendapa itu," Bambang kepada Surya.

Dikatakan Bambang, ulah kurang sopan Tumiran saat acara Penandatangan Kesepakatan Bersama dipendopo Surya Graha Magetan, memang tidak simpatik.

Padahal saat acara, hadir Bupati Magetan, Kapolres, Kajari serta pejabat-pejabat terkait.

"Kalau camatnya cerita kepada saya bahwa kakinya dinaikkan saat acara belum dimulai dan belum banyak undangan," katanya.

Sebenarnya, lanjut Bambang, waktu Tumiran menaikkan kaki, Camat Gatot sudah mengingatkan.

"Tetapi saya percaya, sebagai Pembina,camat akan melakukan pembinaan, termasuk soal etika rapat dan bertingkah laku di depan umum. Apalagi kades itu contoh warganya," katanya.

Bambang yakin, tingkah kades itu dilakukan tanpa unsur kesengajaa, apalagi melecehkan bupati dan pejabat lainnya.

Halaman
123
Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help