Live Streaming Final Liga 2 Persebaya vs PSMS - Eks Pelatih Persib Angkat Suara soal Final, Katanya

Djajang Nurdjaman Pelatih PSMS Medan, mengaku dapat membawa timnya lolos ke Liga 1 merupakan hal yang lebih penting dibanding laga final

Live Streaming Final Liga 2 Persebaya vs PSMS - Eks Pelatih Persib Angkat Suara soal Final, Katanya
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Persebaya Surabaya sukses melenggang ke semifinal kompetisi Liga 2 setelah mengalahkan PSMP dengan skor 4-0, Selasa (21/11/2017). 

SURYA.co.id | Surabaya - Djajang Nurdjaman Pelatih PSMS Medan, mengaku dapat membawa timnya lolos ke Liga 1 merupakan hal yang lebih penting dibanding laga final melawan Persebaya Surabaya, Selasa (28/11/2017) malam.

Bagi mantan pelatih Persib Bandung itu, menghadapi PSIS Semarang di semifinal sudah seperti final, karena disitulah ketetapan timnya bisa naik ke kasta atas sepakbola Indonesia.

"Pertandingan semifinal buat kami adalah final. Rasanya promosi ke Liga 1 lebih penting karena PSMS sudah menginjakkan kaki kembali di Liga 1," ujar Djajang Nurdjaman, Selasa (28/11/2017).

Meski seakan sudah cukup dengan kemenangan di semifinal dan lolos ke final, Djajang menegaskan bisa meraih gelar juara merupakan pelengkap kebahagiaan timnya dan warga Medan, apalagi PSMS Medan terakhir kali berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia pada 11 tahun silan saat ISL 2008/2009.

Untuk itu, timnya akan tetap berusaha maksimal menghadapi Bajul Ijo.

"Pemain kami akan menikmati pertandingan final melawan Persebaya nanti. Kalau bisa juara tentu kebahagian kami semakin lengkap," jelasnya

Untuk menonton tayangan ini bisa dilihat di sini

Link : LIVE STREAMING Persebaya Vs PSMS Medan

(*/Dya Ayu/Adrianus Adhi)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved