Surya/

Bisnis

Informa Buka Showroom Untuk Pelanggan Custom

Toko furniture retail, Informa, Membuka showroom pertama di Surabaya yang dapat melayani pelangan custom.

Informa Buka Showroom Untuk Pelanggan Custom
Surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Martha Xu, Merchandising Manager Informa (kedua dari kiri) berbincang bersama Deputy of Store Operation Director Informa, Budi Siswanto, usai peresmian showroom Informa Custom Furniture di mal Lenmarc, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Toko furniture retail, Informa, meresmikan pembukaan showroom pertama Informa Custom Furniture di Surabaya. Showroom berisi furniture modifikasi sesuai kebutuhan konsumen itu, berada di mal Lenmarc Surabaya, dengan luas area mencapai 700 meter persegi.

Deputy of Store Operation Director Informa, Budi Siswanto mengatakan, showroom furniture ini menghadirkan konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur yang dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, style dan kebutuhan pelanggan.

"Seiring dengan makin terbatasnya lahan dan tingginya harga hunian, tren interior desain dan arsitektur bangunan di Indonesia juga berkembang cukup dinamis. Maraknya bangunan vertikal seperti apartemen, serta konsep Small Office Home Office (SOHO) yang menggabungkan antara hunian dan perkantoran, memberikan solusi sekaligus mencerminkan gaya hidup masyarakat urban yang serba praktis dan efisien," ungkap Budi, Selasa (28/11/2017).

Fenomena tersebut melatarbelakangi pihaknya untuk meluncurkan Custom Furniture yang dapat memanfaatkan sudut ruangan lebih efisien dengan beragam pilihan materi, warna, style serta ukurannya bisa disesuaikan untuk berbagai kebutuhan baik hunian maupun bisnis.

Dengan hadirnya Custom Furniture menjadikan Informa semakin lengkap sebagai one stop shopping untuk kebutuhan furnitur dan gaya hidup, sesuai dengan komitmen Informa untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas produk dan layanan.

"Di showroom ini, kami menyediakan beragam desain dan material untuk menciptakan tampilan interior yang selaras untuk keseluruhan ruangan di dalam rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, hingga daun pintu, selaras dengan motto-nya, yaitu “Made to Your Request”," jelas Budi.

Dengan desain yang mengikuti tren internasional dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan E0 atau E1 dari Eropa, tampilan di setiap ruangan akan terlihat lebih elegan, fungsional dan berkualitas tinggi. Keunggulan lainnya dari produk Custom Furniture adalah materialnya yang anti lembab, bebas bau, tahan panas, dan tidak beracun. Tersedia material terbuat darI plywood (multipleks) yang 15 kali lebih kuat dibanding papan kayu biasa dan memiliki berat material lebih ringan.

"Disini, pelanggan akan didampingi oleh desainer interior profesional untuk mendapatkan desain furnitur yang sesuai dengan ukuran dan kebutuhan melalui beberapa langkah. Dimulai dengan menentukan desain furnitur dan material yang diinginkan, mengukur dengan tepat ruangan yang akan dipasang furnitur, serta membuat gambar desain," jelas Budi.

Proses pembuatan gambar desain (3D) di Informa Custom Furniture menggunakan software yang mudah dan cepat sehingga pembuatannya hanya dalam waktu 15 menit, normalnya membutuhkan waktu minimal 5 jam.
Setelah desain dan harga disepakati serta proses produksi selesai, maka furnitur akan dikirim dan dipasang oleh tim installer Informa Custom Furniture yang berpengalaman.

Martha Xu, Merchandising Manager Informa menambahkan “Showroom kami di Mall Lenmarc merupakan yang ke-empat di Indonesia. Sebelumnya, Informa Custom Furniture telah dibuka di Living World Alam Sutera Tangerang, Mall Artha Gading Jakarta dan Plaza IBCC Bandung yang menawarkan koleksi untuk hunian, industri ataupun bisnis dengan beragam desain dan gaya".

Di Mall Lenmarc Surabaya, pihaknya menghadirkan tiga show unit yang bisa menjadi inspirasi untuk hunian atau ruanganbisnis dengan gaya European Classic, Modern dan apartemen tipe studio.

"Untuk memudahkan pelanggan saat bertransaksi, Informa Custom Furniture memberikan layanan cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BNI, BCA, Mandiri, CIMB Niaga dan
Citibank serta cicilan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan Informa," pungkas Martha.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help