Press Release

Coca-Cola Amatil Investor Day 2017

Coca-Cola Amatil mengadakan Kunjungan Investor dan Presentasi Manajemen untuk memberikan perkembangan strategi Grup dan bisnis di Indonesia.

Coca-Cola Amatil Investor Day 2017
ist
Managing Director Coca-Cola Amatil Group Alison Watkins dan Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, ketika menghadiri Coca-Cola Amatil Investor Day 2017 

SURYA.co.id - Coca-Cola Amatil mengadakan Kunjungan Investor dan Presentasi Manajemen untuk memberikan perkembangan strategi Grup dan bisnis di Indonesia.

Managing Director Coca-Cola Amatil Group Alison Watkins mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini diadakan di Jakarta, Indonesia, sebagai salah satu pasar Coca-Cola Amatil yang paling berkembang.

 “Lokasi kegiatan Investor Day tahun ini menunjukkan peran penting Indonesia dalam rencana pertumbuhan Coca-Cola Amatil kedepannya,” jelas Ibu Alison Watkins.

 “Seluruh tim Coca-Cola Amatil di Indonesia telah menunjukkan kemajuan yang luar biasa dalam kolaborasi dengan The Coca-Cola Company untuk menjalankan prioritas strategi kami. Tentunya hal ini menempatkan kami dalam posisi yang sangat baik untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Kami akan mengambil kesempatan ini untuk menunjukkan semua progress dan rencana Coca-Cola Amatil kedepannya.”

Grup
Ibu Alison Watkins menjelaskan bahwa Coca-Cola Amatil tetap fokus terhadap strategi Grup dan mewujudkan Shareholder Value Proposition untuk jangka menengah.

 “Seperti yang telah dijelaskan dalam hasil paruh tahun pertama, sebagian besar performa bisnis kami telah mencapai atau melebihi ekspektasi yang diberikan,” lanjut Ibu Alison Watkins

 “Indonesia, Papua Nugini, dan Alcohol & Coffee telah memberikan hasil pencapaian bisnis yang kuat. Kemajuan di Selandia Baru dan Fiji juga menjadi kabar baik bagi kami. Meski menghadapi awal tahun yang cukup menantang, kami melihat kondisi Australian Beverage mulai membaik.”

 “Melihat kuatnya pencapaian-pencapaian tersebut, kami sangat yakin bahwa pencapaian bisnis di tahun 2017 (FY17) yang mendasari NPAT (Laba Bersih Setelah Pajak) diperkirakan akan sesuai dengan pencapaian bisnis di tahun 2016 (FY16), seperti yang telah disampaikan di bulan April dan dikonfirmasi pada pengumuman paruh tahun pertama pada bulan Agustus.”

Ibu Alison Watkins juga mengungkapkan Coca-Cola Amatil Indonesia terus menunjukkan pencapaian yang kuat, seperti yang telah diberitakan dalam pencapaian tengah tahun di bulan Agustus 2017.

Indonesia
Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia Kadir Gunduz kembali menyampaikan optimisme tentang market  ini, “Kami adalah bisnis yang solid dan telah beroperasi cukup lama di Indonesia. Jadi kami memahami tantangan-tantangan dan, yang paling penting, peluang-peluang yang ada di sekitar kami.”

Halaman
12
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved