Surya/

Lapor Cak

Satpol PP dan Kecamatan akan Giatkan Patroli di Jembatan Surabaya

Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto menegaskan parkir di badan jalan Jembatan Surabaya aadalah hal yang dilarang.

Satpol PP dan Kecamatan akan Giatkan Patroli di Jembatan Surabaya
surya/ahmad zaimul haq
Parkir liar di bawa Jembatan Surabaya bikin semrawut. 

SURYA.CO.ID | SURABAYA – Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto menegaskan parkir di badan jalan Jembatan Surabaya aadalah hal yang dilarang. Pengunjung yang ingin menikmati pemandangan laut di jembatan maupun anjungan harus parkir di luar jembatan.

“Tetap tidak boleh. Meski waktunya jam boleh naik ke anjungan tetap tidak boleh parkir di sana, karena dikhawatirkan akan mengganggu arus lalu lintas di jembatan tersebut,” kata Irvan, yang dikonfirmasi Minggu (26/11/2017) siang.

Dikatakan Irvan, pihaknya selalu mengerahkan petugas dari tim Odong-Odong untuk berjaga di kawasan Jembatan Surabaya. Sekaligus untuk mengamankan agar tidak ada tindakan berbahaya yang dilakukan pengunjung.

“Kita siagakan terus tim Odong-Odong untuk berjaga di sana. Termasuk untuk menertibkan pedagang asongan,” ucap Irvan.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Bulak, Suprayitno. Ia mengatakan, kondisi pagi tadi saat banyak pengujung yang naik ke anjungan sehingga banyak yang parkir di badan jalan jembatan.

Namun begitu ada laporan kondisi di bawan anjungan Jembatan Surabaya banyak yang parkir, ia segera meminta Satpol PP untuk turun berjaga.

“Siang ini kondiisnya sudah klir. Tim dari Satpol PP sudah bersiaga dan tidak ada lagi yang parkir di badan jalan Jembatan Surabaya, terima kasih informasinya,” katanya Suprayitno.

Menuruntya, banyak pengunjung yang selama ini malas parkir di tempat yang sudah disediakan dengan alasan jauh dan malas jalan.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help