Surya/

Berita Etertainment

Film Naura & The Genk Juara sempat Dikabarkan Rasis, Produser Amalia Prabowo Bilang begini

Sejumlah tim Film Naura & The Genk Juara memulai rangkaian road show di beberapa kota di Indonesia. Tak terlepas Surabaya.

Film Naura & The Genk Juara sempat Dikabarkan Rasis, Produser Amalia Prabowo Bilang begini
surya/pipit maulidiya
Amalia Prabowo berfoto dengan latar belakag poster film Film Naura & The Genk Juara. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sejumlah tim Film Naura & The Genk Juara memulai rangkaian road show di beberapa kota di Indonesia. Tak terlepas Surabaya.

Menurut Amalia Prabowo, Produses Film Naura & The Genk Juara saat ditemui di XXI Tunjungan Plaza kehadirannya ke sejumlah kota adalah untuk tabayun. Terlebih film ini di hari ke empat rilisnya, sempat dikabarkan miring oleh netizen.

"Karena kabar miring itu tidaklah benar, untuk itu kami kampanye gerakan Nonton Dulu Baru Komentar. Hari ini kami datang ke Surabaya mengajak beberapa anak yatim dan pemuka agama untuk menyaksikan film bersama, kemudian diskusi," kata Naura, Minggu (26/11/2017).

Amalia berharap masyarakat melihat secara jernih karya anak bangsa. Pihaknya juga sangat terbuka jika ada masukan-masukan positif terkait film yang mereka kerjaannya 25 hari tersebut.

"Yuk kita secara bersih secara jernih melihat film ini. kami sangat terbuka untuk masukan kami. Karena kami masih ingin terus berkaraya jadi masukan sangat kami harapkan," tegasnya.

Menurut Amalia film produksinya itu sudah sesuai dengan arahan pemerintah, yaitu terdapat muatan pendidikan, etika, estetikan, kebangsaan, ilmu pengetahuan, teknologi, juga sains.

"Film ini kami upayakan untuk bisa menjawab semua muatan pendidikan untuk anak Indonesia. Dari sisi etika, sudah digambarkan bagaimana Naura sangat santun kepada orangtuanya, lalu bagaimana ibunya santun menyampaikan nasehat," jelasnya.

Dari segi estetika menurut Amalia mereka sudah berusaha keras menampilkan lagu yang cantik dan indah untuk setiap liriknya.
Sementara di bidang sains mereka mengajak anak-anak kembali belajar sains seusia mereka, serta cinta lingkungan dan alamnya.

"Jadi kami sudah mempersiapkan betul, jadi kami berarap agar bunda-bunda di Indonesia ini untuk memberikan anak kesempatan melihat film dengan palaran yang sehat," tegasnya.

Film Naura & The Genk rilis sejak tanggal 16 November 2017 di bioskop seluruh Indonesia.

Dalam film ini diceritakan sosok Naura yang baik dan taat kepada orangtua, yang melakukan perjalanan pengetahuan bersama teman-temannya.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help