Surya/

Berita Surabaya

Saat Berpamitan, Kapolrestabes Mohammad Iqbal Berpesan Seperti Ini

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal akan meninggalkan Surabaya dan promosi sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri.

Saat Berpamitan, Kapolrestabes Mohammad Iqbal Berpesan Seperti Ini
SURYA Online/Fatkhul Alami
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal di dampingi istri (sebelah kanan) saat menyampaikan pamit ke keluarga besar Polrestabes Surabaya, Sabtu (25/11/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal pamitan kepada keluarga besar lembaga yang dipimpinnya. Dia bakal meninggalkan Surabaya dan promosi sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri.

Pamitan Iqbal disampaikan saat gelaran Family Gathering 2017 Polreatabes Surabaya, di Taman Puspa Raya Citraland Surabaya, Sabtu (25/11/2017).

Dalam gelaran itu, polisi yang berdinas di Polrestabes Surabaya dan Polsek jajaran, keluarga polisi ikut diundang. Mereka menggelar jalan sehat bersama dan pembagian doorprize.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri Kapolrestabes Surabaya yang baru, Kombes Pol Rudi Setiawan yang sebelumnya menjabat Direskrimsus Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

"Saya dan istri berterima kasih ke semua anggota. Acara ini (family gathering) sudah jadi agenda lama saya, kebetulan saya dimutasi. Jadin sekaligus pamit dan ucapkan terima kasih," sebut Iqbal, Sabtu (25/11/2017).

Iqbal berpesan, semua anggota Polri terus maju. Polri merupakan tumpangan hidup dan terus mengabdi dengan dedikasi tinggi.

Di tengah kesibukan kerja, lanjut Iqbal, keluarga besar Polrestabes bisa refreshing bersama dan membuat segar dan diharapkan jadi penyemangat kinerja.

"Kalau kinerja Polri semangat dan bagus, kan yang dapat untung masyarakat Surabaya," ucap Iqbal.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini mengaku, pekan depan atau awal Desember 2017 sudah hijrah ke Mabes Polri. Tongkat komando pimpinan Polrestabes Surabaya segera dipegang Kombes Pol Rudi yang dinilainya akan membawa tongkat estafet lebih kencang di Surabaya.

"Kebetulan Pak Rudi ini silaturahmi ke Surabaya, dia itu adik angkatan (di Akpol). Saya tahu beliau dan komitmen tinggi, saya juga beberapa kali satu tim saat di Polda Jatim atau di Polda Metro. Begitu tahu yang menggantikan saya beliau (Rudi) saya sangat-sangat senang," cetus Iqbal.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help