Surya/

Berita Surabaya

Gantikan Mohammad Iqbal, Ini Komentar Pertama Kapolrestabes Surabaya yang Baru

Rudi mengaku bangga bisa berada di tengah-tengah keluarga besar Polrestabes Surabaya, duasananya sungguh hangat dan kompak.

Gantikan Mohammad Iqbal, Ini Komentar Pertama Kapolrestabes Surabaya yang Baru
SURYA Online/Fatkhul Alami
Kombes Pol Rudi Setiawan (kiri) berfoto bersama Kombes Pol Mohammad Iqbal 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kombes Pol Rudi Setiawan sudah mengantongi SK menjadi Kapolrestabes Surabaya menggantikan Kombes Pol Mohammad Iqbal. Rudi mengaku senang diberi kepercayaan meneruskan tongkat komando kepemimpinan Iqbal di Surabaya.

"Saya senang dan sekarang bisa silaturahmi sebagai calon pejabat baru dengan keluarga besar Porestabes Surabaya," sebut Rudi yang datang ke Family Gathering 2017 Polreatabes Surabaya di Taman Puspa Raya Citraland Surabaya, Sabtu (25/11/2017).

Rudi yang sebelumnya menjabat Direskrimsus Polda Sumatera Selatan (Sumsel) ini datang ke family gathering bersama istri. Dia mengaku, datang lantaran ingin bersilaturahmi.

"Nanti malam (Sabtu, 25/11/2017) saya juga akan silaturahmi ke Pak Kapolda Jatim (Irjen Pol Machfud Arifin)," ucap Rudi.

Dia mengaku bangga bisa berada di tengah-tengah keluarga besar Polrestabes Surabaya. Suasananya sungguh hangat dan kompak.

"Saya berharap terus timbul soliditas di Polrestabes," harap Rudi.

Saat ditanya lebih jauh soal rencana kerja sebagai orang nomor satu di Polrestabes Surabaya, Rudi belum bersedia memberi komentar. Dirinya masih bersilaturahmi sebagai calon pejabat baru di Surabaya.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help