Ternyata Georgia Aisyah dan Aldi Taher Sepakat Bercerai Gara-gara Alasan ini

Georgia Aisyah, istri dari aktor Aldi Taher (34), mengaku sudah bulat tekadnya untuk menceraikan sang suami melalui proses perceraia

Ternyata Georgia Aisyah dan Aldi Taher Sepakat Bercerai Gara-gara Alasan ini
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan selebriti Aldi Taher dan istrinya, Georgia Aisyah, saat ditemui sesudah menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016). Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium tiga bulan lalu, dokter menyebut Aldi terkena kanker kelenjar getah bening atau limfoma hodgin 

SURYA.co.id - Georgia Aisyah, istri dari aktor Aldi Taher (34), mengaku sudah bulat tekadnya untuk menceraikan sang suami melalui proses perceraian, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Dalam persidangan cerai perdana dengan agenda mediasi medio Senin (20/11/2017) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Georgia mengaku sudah sepakat bercerai dengan Aldi Taher.

"Kemarin mediasi lancar. Kesimpulan dari mediasi pertama, kami mau buat kesepakatan bersama kita sudah sepakat mau cerai.

Untuk hak asuh anak diasuh sama-sama," kata Georgia Aisyah ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Georgia menambahkan, sudah memutuskan diri untuk menceraikan Aldi, dikarenakan sudah ada titik temu dalam perseteruan rumah tangga mereka.

"Memang yah sudah ada keputusan kita berdua akan bercerai. Komunikasi masih tetap jalan.

Cuman gaya komunikasi kita yang sudah tidak sejalan dan tidak layak dilihat anak," ucap Georgia Aisyah.

Kuasa hukum Georgia, Arif Mahfudin mengatakan bentuk komunikasi yang dijalankan antara Georgia dan Aldy, sudah tidak layak seperti suami dan istri.

"Bisa dinilai sendiri sampai mengajukan gugatan cerai kan. Nah yang mempengaruhi apa yah. Gitu aja," ujar Arif Mahfudin.

Diberitakan sebelumnya, Georgia Aisyah menggugat cerai Aldy Taher ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (1/11/2017).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabag Humas Pengadilan Agama, Jarkasih ketika dihubungi melalui pesan singkat, pada Rabu petang.

Sesudah hubungan asmara yang kabarnya menikah dengan pedangdut Dewi Perssik, Aldy pun melamar Georgia pada 17 Mei 2014 dan kemudian mereka menikah pada 25 Oktober 2014. (Wartakota.com/Arie Puji Waluyo).

Artikel ini sudah tayang di Wartakota.com dengan judul Ini Alasan Georgia Gugat Cerai Aldi Taher

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved