Sosok

Meirani Amalia: Terampil Foto

Berawal dari hobi difoto, Meirani Amalia kini terampil menggunakan kamera untuk membidik produk-produk yang nanti dia abadikan di Medsos.

Meirani Amalia: Terampil Foto
surya/achmad pramudito
Meirani Amalia 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berawal dari hobi difoto, Meirani Amalia kini terampil menggunakan kamera untuk membidik produk-produk yang nanti dia abadikan di jejaring media sosialnya.

Keterampilan ini dirasa perlu agar gambar yang dihasilkan bagus dan membuat orang tertarik untuk mencermati lebih lanjut.

Bagi gadis yang akrab disapa dengan nama Rani ini, kemampuan dalam hal fotografi ini bukan sesuatu yang sulit. Sebab, dia bisa bertanya setiap hari mengenai teknik fotografi pada sang ayah yang seorang fotografer.

Tak heran jika akun Instagramnya mendapat perhatian dari sedikitnya 33.400 follower.

Jumlah pengikut yang puluhan ribu ini pula yang kemudian membuat Rani laris manis diendorse berbagai jenis produk.

Selain produk fashion macam baju, sepatu, dan hijab, banyak pemilik kafe dan resto juga kepincut pada popularitas Rani di medsos.

“Saya sering diminta datang ke kafe dan resto untuk mereview usaha yang mereka punya,” kata Rani.

Berkah yang diperoleh itu pula yang membuat lulusan SMA Negeri 16 Surabaya ini nyaris tak pernah membeli produk fashion untuk keperluan sehari-hari.
“Sebab, habis aku pajang di medsos kan bisa aku miliki barangnya,” ungkap Rani.

Keberuntungan lain, anak pertama dari dua bersaudara ini masih terima honor dari endorse aneka produk di akun medsosnya itu.

“Lumayan lah bisa buat nambah uang jajan,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help