Surya/

Berita Ekonomi Bisnis

BNI Berbagi, CSR Senilai Rp 100 Juta untuk Para Veteran

Perayaan Hari Pahlawan yang jatuh di bulan November, diisi PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Kantor Wilayah Surabaya dengan kegiatan CSR.

BNI Berbagi, CSR Senilai Rp 100 Juta untuk Para Veteran
foto:istimewa
Head of Consumer and Retail BNI Wilayah Surabaya, Widi Hantono (kiri) saat menyarahkan CSR kepada para veteran di Surabaya, Rabu (22/11/2017) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perayaan Hari Pahlawan yang jatuh di bulan November, diisi PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Kantor Wilayah Surabaya dengan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

Bentuk CSR berupa penyerahan bingkisan kepada 200 anggota Legiun Veteran republik Indonesia (LVRI) DPC Kota Surabaya senilai total Rp 100 juta.

Head of Consumer and Retail BNI Wilayah Surabaya, Widi Hantono, mengatakan penyerahan bingkisan kepada veteran ini merupakan salah satu agenda dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November.

“Ini juga merupakan perwujudan dari kepedulian BUMN untuk negeri khususnya terhadap para veteran yang dulunya merupakan pejuang yang dengan suka rela telah mempertaruhkan nyawa demi merebut dan mempertahankan Kemerdekaan RI,” ujar Widi di sela penyerahan bantuan kepada LVRI DPC Kota Surabaya di Surabaya, Rabu (22/11/2017).

Sumbangan yang diberikan kepada para veeteran ini berupa bingkisan senilai Rp 500 ribu yang terdiri dari bingkisan sembako yang berisi beras, minyak, kecap, gula, kopi, susu, sardine, mie instan dan biskuit senilai Rp 250.000 serta uang transport senilai Rp 250.000.

Sementara itu, Ketua LVRI DPC Surabaya, Hartoyik, mengapresiasi pemberian bantuan oleh BNI ini.

“BNI sebagai perusahaan milik negara masih mempnyai kepedulian yang besar terhadap para veteran tentunya harus diapresiasi. Kami juga berpesan agar BNI sebagai perusahaan milik negara agar turut serta dalam pembangunan seperti cita-cita kemerdekaan yang kami perjuangkan dahulu,” ungkap Hartoyik.

Saat ini LVRI DPC Surabaya mempunyai sekitar 2.000 anggota dan merupakan cabang LVRI dengan anggota terbanyak di Indonesia.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help