Surya/

Berita Olahraga

8 Tim Putra-Putri Bertarung di Livoli Divisi Utama 2017

Sebanyak delapan tim voli putra-putri terbaik di Indonesia dijadwalkan tarung di GOR Dimyati, Tangerang, Banten

8 Tim Putra-Putri Bertarung di Livoli Divisi Utama 2017
foto: surya/erfan hazransyah
Ilustrasi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persaingan merebut juara di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Antarklub Bola Voli PGN Livoli Divisi Utama 2017 dipastikan bakal seru.

Sebanyak delapan tim voli putra-putri terbaik di Indonesia dijadwalkan tarung di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, 2-9 Desember 2017.

Di kelompok putra, tim ambil bagian Mabes TNI Jakarta, Surya Muda Salatiga, TNI AU, Bhayangkara Samator, Mars Kota Probolinggo, Berlian, Indomaret dan Yuso Gunadharma.

Sedangkan tim putri, ada PGN Popsivo Polwan, Vita Solo, TNI AU, Bank Jatim, Alko, TNI AL, Mabes TNI dan Petrokimia Gresik.

Ketua V Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP PBVSI, Hanny S Surkatty dalam rilis yang diterima SURYA.co.id menyebutkan, Livoli Divisi Utama 2017 diprediksi berjalan ketat.

Masuknya Popsivo Polwan, di bagian putri ke jajaran Divisi Utama bakal menambah persaingan perebutan gelar juara untuk putri.

"Delapan tim di Divisi Utama yang ikut ini pasti tak ingin terlempar ke divisi satu. Ini yang menjadi persaingan ketat," kata Hanny, Rabu (22/11/2017).

Klub peserta dari perhelatan 2027 ini merupakan peringkat 1-6 pada pelaksanaan 2016 lalu, ditambah dua tim promosi dari Livoli Divisi 1.

PGN sebagai sponsor utama kejuaraan ini menyambut baik event antarklub ini. PGN berjanji selalu mendukung kegiatan PP PBVSI.

“Kami tetap komitmen mendukung Livoli,” kata Group Head, Strategic Stakeholder Management PGN, Santiaji Gunawan.

PGN sudah menjadi sponsor Livoli sejak 2012 hingga 2017 ini.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help