Berita Surabaya

Polisi Kecele, Buru Gunawan di Rumahnya di Jl Pesapen, Surabaya ternyata Rumah itu . . .

Saat polisi datang ke rumah tersebut ternyata telah disewa untuk kantor Koperasi Simpan Pinjam Jaya Wijaya.

Polisi Kecele, Buru Gunawan di Rumahnya di Jl Pesapen, Surabaya ternyata Rumah itu . . .
surya/Fatkhul alami
RUMAH GUNAWAN - Rumah Gunawan Angkawidjaya di Jl Pesapen Kali 5 Surabaya yang didatangi anggota Anggota Subdit II Hardabangtah Ditreskrimum Polda Jatim, Selasa (21/11/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Polisi yang mendatangi rumah Gunawan Angkawidjaya di Jl Pesapen Kali 5 Surabaya, Selasa (21/12/2017) siang, harus gigit jari. Pasalnya, Gunawan yang dicari dan diburu tidak ditemukan.

Saat polisi datang ke rumah tersebut ternyata telah disewa untuk kantor Koperasi Simpan Pinjam Jaya Wijaya.

Koperasi ini memiliki 14 karyawan yang setiap hari bekerja di rumah milik Gunawan Angkawijaya, istri Trisulowati alias Chincin.

"Kantor Koperasi ini memiliki 14 karyawan termasuk sopir," sebut seorang karyawan Koperasi Jaya Wijaya menolak menyebutkan namanya di lokasi, Selasa (21/11/2017).

Seorang karyawan wanita itu menuturkan, Koperasi Jaya Wijaya sudah mengonrak dan menempati rumah ini lebih dari 10 tahun. Koperasi Jaya Wijaya memiliki pimpinan bernama Parjono.

"Bos kopersi sini ya Pak Parjono," kata karyawan ini.

Saat tujuh anggota Subdit II Hardabangtah Ditreskrimum Polda Jatim tberada di Koperasi Jaya Wijaya, mereka sempat melakukan pemeriksaan dokumen-dokumen.

Tapi hingga satu jam berada di Jl Pesapen Kali 5, polisi tidak menemukan dokuman yang dicarinya.

Kasubdit II Hardabangtah Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Yudistira M menjelaskan, pihaknya mendatangi rumah Gunawan di Jl Pesapen Kali 5, lantaran sesuai dengan alamat KTP dan paspor milik Gunawan, juga di rumah tersbut.

"Kami sebelumnya juga mendatangi dan menggeledah rumah Gunawan di Jalan Tidar," ucap Yudistrira.

Gunawan terjerat kasus dugaan pemalsuan dokumen dan pemberian keterangan palsu akta autentik yang dilaporkan istrinya sendiri, Trisulowati (bukan Tri Susilowati) alias Chincin. Dia kini statusnya sebagai tersangka.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help