Surya/

Lapor Cak

Reaksi Warga Jemur Ngawinan Saat Petugas Dishub Razia Parkir Liar

Petugas Dishub Kota Surabaya mendatangi jl Jemur Ngawinan untuk merazia mobil yang parkir di jalan bekas proyek box culvert. Lihat reaksi warga...

Reaksi Warga Jemur Ngawinan Saat Petugas Dishub Razia Parkir Liar
surya/habibur rohman
Proyek Box Culvert di Jalan Jemur Ngawinan yang hampir selesai,tapi sudah dipakai area parkir liar, Kamis (16/11/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Petugas Dinas Perhubungan kota Surabaya, Senin (20/11/2017) menggelar razia parkir liar di Jl Jemur Ngawinan, Surabaya. 

Razia ini digelar karena masih ada sejumlah mobil yang parkir di atas  bekas proyek box culvert. Padahal di sana sudah dipasang rambu larangan parkir. 

Kedatangan petugas Dinas Perhubungan yang diback-up polisi ini menyebabkan beberapa warga penasaran.

Mereka keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi. Bahkan, tak sedikit yang mengira polisi sedang mencari pelaku kejahatan. 

"Lho ada apa. Ada maling tah?" reaksi perempuan pemilik toko klontong di Jemur Ngawinan.

Penasaran warga itu terjawab ketika petugas mendatangi salah satu mobil.  

"Pemilik mobil ini mana? Silakan mobil jangan lagi diparkir di tempat larangan parkir. Jelas ada rambu larangan parkir," tanya Brigadir Bagus, salah satu petugas polisi dari Polrestabes Surabaya kepada warga. 

"Kami diperintah untuk menyisir dan menertibkan pelanggaran parkir di Jemur Ngawinan. Namun khusus pelanggar yang melanggar rambu parkir," kata Achirul, petugas Dishub.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya di rubrik Lapor Cak, lahan bekas proyek box culvert di Jl Jemur Ngawinan kerap dijadikan tempat parkir mobil meski sudah dipasang rambu larangan parkir. 

Pantauan di Jemur Ngawinan pada Senin siang tadi, selain ada empat mobil pribadi ada pula angkot atau Lyn dibiarkan terparkir di badan jalan itu. 

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help